PT Air Manado Maksimalkan Pelayanan

PT Air Manado Maksimalkan Pelayanan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PT Air Manado Maksimalkan Pelayanan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PT Air Manado Maksimalkan Pelayanan
link : PT Air Manado Maksimalkan Pelayanan

Baca juga


PT Air Manado Maksimalkan Pelayanan

MANADO,Elnusanews— Untuk menambah akses jaringan air bersih dengan semangat berkarya dan kerja keras untuk kesejahteraan masyarakat, PT Air Manado terus berupaya agar pelayanan air bersih semakin dimaksimalkan dan pemanfaatannya semakin meningkat secara signifikan.

Penegasan tersebut disampaikan Dirut PT Air Manado, Otniel Kojansow, di ruang kerjanya, Rabu (8/02).

Menurut Otniel, seperti halnya warga di Pineleng II Indah, pihaknya menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada Hukum Tua dan masyarakat atas kerjasama untuk pelayanan Air Bersih di Desa Pineleng Indah II, sebagai kebutuhan yang sangat mendesak.

“Ada sekitar 290 Kepala Keluarga di Desa Pineleng II Indah yang menjadi prioritas pelayanan kami. Program ini akan secepatnya di laksanakan agar masyarakat Desa Pineleng Indah II akan menikmati pelayanan air bersih dari PT. Air Manado,” ungkapnya.

Terpisah, Humas PT Air Manado Joshua Rantung, bahwa pendataan calon pelanggan disesuaikan dengan prosedur untuk syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Itu sebagai syarat registrasi pemasangan sambungan baru, karena berlaku juga bagi setiap PDAM di mana saja,” kata Rantung.

Diketahui pula, Mana emen PT.Air Manado telah melakukan pertemuan dengan Pemerintah Desa Pineleng Indah II, Hukum Tua Adrie Kawatu dan jajaran pemerintah Desa. 

Pertemuan tersebut merupakan tindak lanjut tim PT Air Manado Manager, TP Budi Santosa, Manager Sales Marketing Christ Taniowad, Humas Joshua Rantung dan tim surveior melakukan survey ke lokasi untuk me-reconection SPAM IKK Pineleng air tanah dalam, atau DEEP WELL dengan capacity 20 ltr/dt. (MORIS)


Demikianlah Artikel PT Air Manado Maksimalkan Pelayanan

Sekianlah artikel PT Air Manado Maksimalkan Pelayanan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PT Air Manado Maksimalkan Pelayanan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/02/pt-air-manado-maksimalkan-pelayanan.html

Subscribe to receive free email updates:

Related Posts :