Ibu Rita Ajak Masyarakat Sulut Sukseskan Malam Anugerah FFI 2017

Ibu Rita Ajak Masyarakat Sulut Sukseskan Malam Anugerah FFI 2017 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ibu Rita Ajak Masyarakat Sulut Sukseskan Malam Anugerah FFI 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ibu Rita Ajak Masyarakat Sulut Sukseskan Malam Anugerah FFI 2017
link : Ibu Rita Ajak Masyarakat Sulut Sukseskan Malam Anugerah FFI 2017

Baca juga


Ibu Rita Ajak Masyarakat Sulut Sukseskan Malam Anugerah FFI 2017

Ketua Panitia Lokal Rita Dondokambey Tamuntuan Saat Menggelar Rakor Dengan Panitia Pusat, Jumat (3/11/2017) Sore Tadi.
SULUT,Elnusanews - Kepada masyarakat bumi nyiur melambai sulawesi utara (Sulut) mari torang sukseskan malam anugerah Festival Film Nasional (FFI) tanggal 11 November 2017 mendatang, karena Sulut dipercayakan sebagai tuan rumah pelaksanaan iven berskala Nasional.
Ajakan itu disampaikan langsung oleh Ketua TP-PKK Sulut yang juga selaku Ketua Umum Panitia Lokal FFI 2017, Rita Dondokambey Tamuntuan kepada elnusanews.com, Jumat (3/11/2017) sore tadi.
Menurut Rita sapaan akrabnya mengatakan dipilihnya Sulut sebagai tuan rumah, karena daerah Sulut sudah terpercaya dalam menggelar iven-iven bertajuk nasional maupun internasional.
"Dan saat ini diberikan kepercayaan lagi untuk menjadi tempat penyelenggara ajang bergengsi ini yakni malam anugerah Festival Film Nasional (FFI) tahun 2017, yang bakal dihadiri langsung oleh sutradara-sutradara hebat, Film Maker dan akademisi perfileman, artis-artis perfileman nasional yang lagi populer di Indonesia serta sekitar 400 tamu undangan lainnya," ungkap ibu Rita.
Untuk itu sekali lagi dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat bumi nyiur melambai sulawesi utara (Sulut) mari torang sukseskan malam anugerah FFI tahun 2017 ini.
"Karena iven seperti ini sangat berdampak besar bagi budaya dan pariwisata daerah ini dalam upaya mempromosikan potensi daerah demi terwujudnya program serta visi misi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut dalam upaya mensejahterakan rakyat menuju Sulut Hebat yang berdikari, dalam ekonomi, berdaulat dalam pemerintahan dan politik serta berkepribadian dalam budaya," pungkas istri tercinta Gubernur Sulut itu.
Diketahui, panitia pusat maupun panitia lokal terus melakukan rapat koordinasi (Rakor) dalam rangka memantangkan persiapan ajang FFI tersebut agar pelaksanaan bisa berjalan dengan baik dan lancar sesuai harapan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut (OD-SK). Malam anugerah FFI 2017, akan digelar di GKIC Manado.


(ROKER)


Demikianlah Artikel Ibu Rita Ajak Masyarakat Sulut Sukseskan Malam Anugerah FFI 2017

Sekianlah artikel Ibu Rita Ajak Masyarakat Sulut Sukseskan Malam Anugerah FFI 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ibu Rita Ajak Masyarakat Sulut Sukseskan Malam Anugerah FFI 2017 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/11/ibu-rita-ajak-masyarakat-sulut.html

Subscribe to receive free email updates: