Mobil Terbakar di Jalan Tewaan

Mobil Terbakar di Jalan Tewaan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mobil Terbakar di Jalan Tewaan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mobil Terbakar di Jalan Tewaan
link : Mobil Terbakar di Jalan Tewaan

Baca juga


Mobil Terbakar di Jalan Tewaan

BITUNG, Elnusanews - Mobil Toyota Sedan Corona pembuatan tahun 1989 terbakar di Jalan Kelurahan Tewaang atau lebih tepatnya di eks tempat pembuangan sampah, Kecamatan Ranowulu, sekitar Pukul 11:15 WITA, Jumat (3/11/2017).

Informasi mengenai mobil terbakar ini diunggah oleh akun Irfan Inginzhetiya di Grup Berita Bitung, Foto mobil terbakar pun dilampirkan dengan kondisi sudah hangus di bagian depan dan asap yang mengepul.

Kapolsek Ranowulu AKP Steven Mandey ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian tersebut.

"Dan saat ini api sudah dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran dan arus lalulintas lancar situasi kondusif,"kata Mandey.
Seraya menambahkan untuk kerugian mencapai 40jutaan. dan tak ada korban jiwa. (Rego)


Demikianlah Artikel Mobil Terbakar di Jalan Tewaan

Sekianlah artikel Mobil Terbakar di Jalan Tewaan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mobil Terbakar di Jalan Tewaan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/11/mobil-terbakar-di-jalan-tewaan.html

Subscribe to receive free email updates: