Mewengkang : Ranperda RZWP3K Harusnya Segera Ditetapkan

Mewengkang : Ranperda RZWP3K Harusnya Segera Ditetapkan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mewengkang : Ranperda RZWP3K Harusnya Segera Ditetapkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mewengkang : Ranperda RZWP3K Harusnya Segera Ditetapkan
link : Mewengkang : Ranperda RZWP3K Harusnya Segera Ditetapkan

Baca juga


Mewengkang : Ranperda RZWP3K Harusnya Segera Ditetapkan

MANADO,Elnusanews - Terkait pulau Bangka di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) sudah jelas harusnya Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Rencana Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau-pulau Kecil (RZWP3K) segera ditetapkan sebagai Peraturan Daerah (Perda), itu berdasarkan dari hasil konsultasi Direktorat Jendral (Dirjen) Bina Pembangunan Daerah (Bangda).

Hal tersebut ditegaskan oleh salah satu anggota Panitia Khusus (Pansus) RZWP3K, Ferdinand Mewengkang, saat diwawancarai oleh wartawan di ruang kerjannya, Kamis (1/12) siang.

"Hasil konsultasi dengan Bangda kan sudah jelas, Bangda telah sampaikan untuk mengikuti program gubernur dan pulau bangka berstatus fasilitas umum, keputusan pansus sebelum konsultasi adalah menjalankan apapun keputusan Bangda, komitmen itu harus dilakukan," ucap Mewengkang.

Mewengkang juga menandaskan bahwa pengesahan Ranperda ini harusnya dilakukan secepatnya mengingat agenda politik dewan beberapa waktu kedepan sangat padat.

"Sebaiknya dilakukan pengesahan sebelum agenda serap aspirasi atau reses yang dijadwalkan berjalan sepekan mulai dari 9 desember ini, jadi sebaiknya dilakukan paripurna sebelum tanggal tersebut," tandas Mewengkang sembari menambahkan pentingnya Ranperda ini untuk masyarakat serta beberapa program yang telah disusun oleh gubernur Olly Dondokambey-wagub Steven Kandouw yang diantaranya Kawasan Ekonomi Khusus.(RaKa)


Demikianlah Artikel Mewengkang : Ranperda RZWP3K Harusnya Segera Ditetapkan

Sekianlah artikel Mewengkang : Ranperda RZWP3K Harusnya Segera Ditetapkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mewengkang : Ranperda RZWP3K Harusnya Segera Ditetapkan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/12/mewengkang-ranperda-rzwp3k-harusnya.html

Subscribe to receive free email updates: