Gelar Reses, Gumolung Serap Aspirasi Rakyat

Gelar Reses, Gumolung Serap Aspirasi Rakyat - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gelar Reses, Gumolung Serap Aspirasi Rakyat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gelar Reses, Gumolung Serap Aspirasi Rakyat
link : Gelar Reses, Gumolung Serap Aspirasi Rakyat

Baca juga


Gelar Reses, Gumolung Serap Aspirasi Rakyat

BITUNG,Elnusanews -Reses atau masa reses adalah masa di mana anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bitung melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung DPRD. Misalnya untuk melakukan kunjungan kerja ke konstituen, baik yang dilakukan secara perseorangan maupun secara kelompok.

Anggota DPRD Kota Bitung Superman Boy Gumolung melakukan hal tersebut di daerah Kecamatan Aertembaga kegiatan yang dihadiri kurang lebih ratusan peserta ini guna untuk menyerap aspirasi masyarakat serta untuk menunjang kinerja dari Pemerintah Kota Semarang.

" Ini merupakan tugas serta tanggung jawab saya sebagai wakil rakyat untuk menyerap aspirasi masyarakat serta menyampaikan ke Pemerintah Kota Semarang ," jelasnya di Reses Masa Persidangan Pertama Tahun Ketiga Tahun Sidang 2016 DPRD Kota Bitung, di Kelurahan Tandurusa, Jumat (2/12/2016).

Boy sapaan akrab yang juga Fraksi dari PKPI menambahkan, ada beberapa usulan yang sifatnya mendesak dan segera tindak lanjuti diantaranya, tentang lampu jalan dan tanggul dan sebagainnya.

" Untuk memenuhi kepentingan dan kebutuhan di masyarakat saya akan menampung dan segera menintindak lanjuti. Untuk lampu jalan saya janji sebentar jam 4 sore sudah ada ," kata Gumolung, selaku ketua komisi C Dekot Bitung.

Nantinya, Gumolung mengungkapkan, dengan adanya Reses ini apa yang menjadi aspirasi masyarakat khususnya Kelurahan Tandurusa, Kecamatan Aertembaga akan saya sampaikan ke Pemkot Bitung

" Agar apa yang menjadi kepentingan serta kebutuhan masyarakat bisa ditindak lanjuti oleh Pemkot Bitung serta dapat terealisasi ," pungkasnya. (Rego)


Demikianlah Artikel Gelar Reses, Gumolung Serap Aspirasi Rakyat

Sekianlah artikel Gelar Reses, Gumolung Serap Aspirasi Rakyat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gelar Reses, Gumolung Serap Aspirasi Rakyat dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/12/gelar-reses-gumolung-serap-aspirasi.html

Subscribe to receive free email updates: