David Menyetujui Terkait Program Pusat Penghapusan Sementara UN

David Menyetujui Terkait Program Pusat Penghapusan Sementara UN - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul David Menyetujui Terkait Program Pusat Penghapusan Sementara UN, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : David Menyetujui Terkait Program Pusat Penghapusan Sementara UN
link : David Menyetujui Terkait Program Pusat Penghapusan Sementara UN

Baca juga


David Menyetujui Terkait Program Pusat Penghapusan Sementara UN

MINUT,Elnusanews-- Kepala Sekolah SMK Yadika Manado, Drs David M Legi menyetujui program pusat mengeni Penghapusan sementara Ujian Nasional (UN). Wacana pengapusan ujian Nasional, tinggal menunggu instruksi presiden, sementara pihak menteri sudah mengajukan.

"Bagi kami ujian nasional ditiadakan, jadi betul-betul ujian diserahkan sekolah, yang menentukan lulus atau tidak itu dari sekolah," Ujar Kepsek, jumat (2/12/2016).

Menurutnya, UN terlalu memberikan ketegangan pada anak-anak murid. "Alasannya karena guru yang mengajar dan guru yang menilai, jadi UN sebaiknya ditiadakan, biarlah nanti sekolah yang tentukan kelulusan," katanya. Dikatakannya, biaya UN itu besar sekali, dari segi anggaran lebih baik dana itu dialokasikan pada infrastruktur pendidikan, peralatan praktek dan komputer serta meningkatkan kompetensi guru.

"Pertimbangan lain, UN memberikan ruang kepada guru-guru melakukan hal-hal yang tidak jujur. Ujian Nasional itu dilaksanakan kalau kualitas pendidikan itu merata, karena tidak semua sekolah fasilitas lengkap," tuturnya.(Tommy)


Demikianlah Artikel David Menyetujui Terkait Program Pusat Penghapusan Sementara UN

Sekianlah artikel David Menyetujui Terkait Program Pusat Penghapusan Sementara UN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel David Menyetujui Terkait Program Pusat Penghapusan Sementara UN dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/12/david-menyetujui-terkait-program-pusat.html

Subscribe to receive free email updates: