Anggota DPRD Greiti Mandey Turun Reses

Anggota DPRD Greiti Mandey Turun Reses - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anggota DPRD Greiti Mandey Turun Reses, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Anggota DPRD Greiti Mandey Turun Reses
link : Anggota DPRD Greiti Mandey Turun Reses

Baca juga


Anggota DPRD Greiti Mandey Turun Reses

BITUNG,Elnusanews - Untuk menyerap aspirasi rakyat secara langsung, Greiti Theresia Mandey, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota Bitung (DPRD) dari Fraksi Partai PKPI, melaksanakan reses di kediamanya, Kelurahan Sagerat Weru Dua, Kecamatan Matuari, Jumat (2/12/2016) sore.

Dihadiri segenap masyarakat dan perangkat kelurahan, Greity Tresia Mandey menjelaskan, reses peran Partai Politik Dalam Mendorang Partisipasi Politik Masyarakat di Kota Bitung.

"Ini bertujuan mendengarkan dan mendengarkan dan menyerap apirasi dari masyarakat yang terjadi di daerah Kelurahan Sagerat Kecamatan Matuari dan sekitarnya," kata Mandey istri mantan Asisten Satu Kota Bitung Fabian Kaloh.

Ia, menjelaskan sebagai wakil rakyat kami akan memperjuangkan pokok pikiran rakyat.

"Sehinga nantinya menjadi referensi pelaksanaan kebijakan pemerintah kota Bitung kedepan , " pungkas Mandey yang akrab disapa GTM. (Rego)


Demikianlah Artikel Anggota DPRD Greiti Mandey Turun Reses

Sekianlah artikel Anggota DPRD Greiti Mandey Turun Reses kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anggota DPRD Greiti Mandey Turun Reses dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/12/anggota-dprd-greiti-mandey-turun-reses.html

Subscribe to receive free email updates: