Golkar Minut Targetkan 2 Kursi Untuk DPRD Sulut

Golkar Minut Targetkan 2 Kursi Untuk DPRD Sulut - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Golkar Minut Targetkan 2 Kursi Untuk DPRD Sulut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Golkar Minut Targetkan 2 Kursi Untuk DPRD Sulut
link : Golkar Minut Targetkan 2 Kursi Untuk DPRD Sulut

Baca juga


Golkar Minut Targetkan 2 Kursi Untuk DPRD Sulut



DEPROV,Elnusanews -- Pada Pemilu 17 April nanti, Ketua DPC Partai Golkar Bitung, Cindy Wurangian menargetkan 2 kursi untuk DPRD Provinsi Sulut.

Hal ini sebagaimana diungkapkan Cindy saat dimintai tanggapannya oleh wartawan, Rabu (20/03/19) kemarin.

"Untuk dapil Minut-Bitung saya optimis bisa meraih 2 kursi, satu dari Bitung dan satu dari Minut," ungkapnya.

Pasalnya dikatakan Cindy, caleg caleg yang di usung semuanya bekerja secara maksimal dan turun ke tengah tengah masyarakat, disamping terus memperkuat konsolidasi partai, yang terus dimaksimalkan oleh Golkar Sulut.

Demikian untuk dewan kota Bitung, Wuragian menargetkan 4 kursi dimana disetiap daerah pemilihan bisa mendapatkan 1 kursi, angka ini naik di banding perolehan kursi pada pileg 2009 yang hanya meraih 3 kursi.

Meski demikian Wuragian berharap agar semua calon calon bekerja secara maksimal sampai hari H nanti.
Adapun calon legislatif dapil Minut Bitung dari Partai Golkar, untuk dewan Sulut yakni ;

1. Priscilla Cindy Wurangian
2. Drs Denny Ronny Wowiling
3. Ellisa Tuerah
4. Chalfien Chastro
5. Michael R Jacobus
6. Dewi M Kalalo
7. Alamsyah Johan
8. Imelda S Paruntu.

(RaKa)


Demikianlah Artikel Golkar Minut Targetkan 2 Kursi Untuk DPRD Sulut

Sekianlah artikel Golkar Minut Targetkan 2 Kursi Untuk DPRD Sulut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Golkar Minut Targetkan 2 Kursi Untuk DPRD Sulut dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/03/golkar-minut-targetkan-2-kursi-untuk.html

Subscribe to receive free email updates: