SERIE A ITALIA : Lazio Sukses Membawa Pulang 3 Poin di Stadio Renzo Barbera, Palermo ( 0-1 )

SERIE A ITALIA : Lazio Sukses Membawa Pulang 3 Poin di Stadio Renzo Barbera, Palermo ( 0-1 ) - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SERIE A ITALIA : Lazio Sukses Membawa Pulang 3 Poin di Stadio Renzo Barbera, Palermo ( 0-1 ), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SERIE A ITALIA : Lazio Sukses Membawa Pulang 3 Poin di Stadio Renzo Barbera, Palermo ( 0-1 )
link : SERIE A ITALIA : Lazio Sukses Membawa Pulang 3 Poin di Stadio Renzo Barbera, Palermo ( 0-1 )

Baca juga


SERIE A ITALIA : Lazio Sukses Membawa Pulang 3 Poin di Stadio Renzo Barbera, Palermo ( 0-1 )


Portal Beria BolaLazio berhasil meraih kemenangan sulit di markas Palermo lewat skor tipis 1-0, pada giornata 14 Serie A Italia, Minggu (27/11) malam WIB.

Gol tunggal yang membawa Tim Elang Muda terus terbang tinggi di klasemen sementara, dicetak oleh gelandang mudanya, Sergej Milinkovic-Savic, pada menit 31.

Meski bermain tandang, Lazio sanggup mendominasi jalannya permainan. Tim asuhan Simone Inzaghi itu gencar melakukan serangan lewat permainan melebar, mengandalkan sayap-sayap lincahnya.

Hasilnya pun efektif karena Lazio kemudian unggul 1-0 di menit ke-31 melalui skema tersebut. Tusukan Dusan Basta dari sisi kiri pertahanan Palermo, diselesaikan dengan sempurna melalui sontekan manis Sergej Milinkovic-Savic. Kedudukan tersebut bertahan hingga turun minum.

Di paruh kedua, permainan Palermo jauh lebih berenergi demi mengejar ketertinggalan. Beberapa kans dilahirkan dan salah satu yang paling krusial hadir di menit 76. Bekerja sama satu-dua dengan Robin Quaison, tembakan top skor Palermo, Ilija Nestorovski, secara sial masih mampu ditepis kiper muda Lazio, Thomas Strakosha.

Lazio kemudian bertahan dan memainkan tempo dengan sangat baik untuk menjaga keunggulan tipis 1-0 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Hasil tersebut membawa I Biancocelesti menyodok peringkat tiga klasemen sementara, menggeser tim sekotanya, AS Roma, yang belum bertanding.

Highlights :    Palermo 0 - 1 Lazio




Demikianlah Artikel SERIE A ITALIA : Lazio Sukses Membawa Pulang 3 Poin di Stadio Renzo Barbera, Palermo ( 0-1 )

Sekianlah artikel SERIE A ITALIA : Lazio Sukses Membawa Pulang 3 Poin di Stadio Renzo Barbera, Palermo ( 0-1 ) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SERIE A ITALIA : Lazio Sukses Membawa Pulang 3 Poin di Stadio Renzo Barbera, Palermo ( 0-1 ) dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/11/serie-italia-lazio-sukses-membawa.html

Subscribe to receive free email updates: