LIGA PRIMER INGGRIS : Watford Kalah Dari Tamunya Stoke City di Karenakan Gol Bunuh Diri Heurelho Gom

LIGA PRIMER INGGRIS : Watford Kalah Dari Tamunya Stoke City di Karenakan Gol Bunuh Diri Heurelho Gom - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul LIGA PRIMER INGGRIS : Watford Kalah Dari Tamunya Stoke City di Karenakan Gol Bunuh Diri Heurelho Gom, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : LIGA PRIMER INGGRIS : Watford Kalah Dari Tamunya Stoke City di Karenakan Gol Bunuh Diri Heurelho Gom
link : LIGA PRIMER INGGRIS : Watford Kalah Dari Tamunya Stoke City di Karenakan Gol Bunuh Diri Heurelho Gom

Baca juga


LIGA PRIMER INGGRIS : Watford Kalah Dari Tamunya Stoke City di Karenakan Gol Bunuh Diri Heurelho Gom


SBOBET INDONESIA ~ Stoke City kembali ke trek positif seusai mengalahkan Watford dengan skor 1-0 dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-13, Minggu (27/11) malam WIB.

Di pertandingan yang dilangsungkan di Vicarage Road tersebut, Stoke yang bertindak selaku tamu harus berterima kasih kepada kiper tuan rumah Heurelho Gomes yang justru menjebol gawangnya sendiri akibat salah mengantisipasi sundulan Charlie Adam di babak pertama.

Adapun gol Adam itu tercipta di menit ke-29 sebagaimana ia berdiri bebas untuk menanduk sepak pojok yang dikirim Xherdan Shaqiri.

Di babak kedua, Watford arahan manajer Walter Mazzarri mencoba tampil lebih menyerang dengan memasukkan Odion Ighalo dan Stafano Okaka untuk menggantikan Jose Holebas dan Nordin Amrabat.

Meski begitu, upaya mereka untuk menyamakan skor menemui kegagalan seiring rapatnya lini belakang Stoke yang digalang duet Bruno Martins Indi dan Marc Muniesa.

Dewi Fortuna tampaknya memang tidak menaungi tuan rumah lantaran mereka terpaksa mengakhiri laga dengan 10 pemain menyusul kartu kuning kedua yang diterima Miguel Britos di masa injury time.

Berkat kemenangan tersebut, Stoke untuk sementara naik ke urutan 10 setelah mengoleksi 16 angka, sedangkan Watford tak beranjak dari posisi kedelapan dengan raihan 18 poin.

Highlights : Watford 0 - 1 Stoke City






Demikianlah Artikel LIGA PRIMER INGGRIS : Watford Kalah Dari Tamunya Stoke City di Karenakan Gol Bunuh Diri Heurelho Gom

Sekianlah artikel LIGA PRIMER INGGRIS : Watford Kalah Dari Tamunya Stoke City di Karenakan Gol Bunuh Diri Heurelho Gom kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel LIGA PRIMER INGGRIS : Watford Kalah Dari Tamunya Stoke City di Karenakan Gol Bunuh Diri Heurelho Gom dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/11/liga-primer-inggris-watford-kalah-dari.html

Subscribe to receive free email updates: