Prediksi Bola : Real Sociedad vs Barcelona , Senin 28 November 2016 Pkl 02.45 WIB @ SCTV

Prediksi Bola : Real Sociedad vs Barcelona , Senin 28 November 2016 Pkl 02.45 WIB @ SCTV - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Prediksi Bola : Real Sociedad vs Barcelona , Senin 28 November 2016 Pkl 02.45 WIB @ SCTV, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Prediksi Bola : Real Sociedad vs Barcelona , Senin 28 November 2016 Pkl 02.45 WIB @ SCTV
link : Prediksi Bola : Real Sociedad vs Barcelona , Senin 28 November 2016 Pkl 02.45 WIB @ SCTV

Baca juga


Prediksi Bola : Real Sociedad vs Barcelona , Senin 28 November 2016 Pkl 02.45 WIB @ SCTV

Jalan Terjal di Anoeta..

SBOBET INDONESIA ~ Jornada ( Pertandingan ) ke-13 La Liga Spanyol, laga Big Match Raksasa Barcelona akan berkunjung ke stadion yang mereka takuit di Estadio Municipal de Anoeta menghadapi empunya stadion Real Sociedad yang akan digelar pada hari Senin 28 November 2016 mulai pukul 02:45 dini hari WIB.

Sociedad di posisi lima hanya tertinggal 4 poin saja dari Barca sang runner up klasemen sementara. Barca baru saja memastikan lolos ke 16 besar UCL sebagai juara grup setelah mengalahkan Celtic sedang Sociedad menang dalam 4 laga terakhir termasuk melawan Atletico dan Alaves pekan lalu.

Barca harus bertandang ke klub kuda hitam yang tengah on fire Real Sociedad dalam perburuan posisi Real Madrid di puncak.

Untuk Barcelona, ini adalah Anoeta yang tampaknya memicu reaksi buruk di setiap kali mereka pergi ke sana. Selama sembilan tahun terakhir, tim Catalan itu telah menjadi kekuatan dominan di sepak bola Spanyol dan Eropa, tetapi selama periode itu mereka belum mencatat kemenangan liga sekalipun di kandang Real Sociedad.

Blaugrana berusaha menghindari kekalahan kelima beruntun di San Sebastian, yang merupakan stat yang hampir tidak bisa dipercaya mengingat betapa kuat mereka dalam beberapa dekade terakhir dan bagaimana kekuatan Real Sociedad yang rata-rata dalam beberapa musim terakhir.

Selain head-to-head, Sociedad juga sedang on fire jadi mereka dalam kepercayaan diri tinggi untuk bisa kembali mempecundangi Barca. Mereka datang ke pertandingan ini setelah memenangkan semua 4 pertandingan terakhir mereka dengan margin minimal 2 gol sehingga mereka dalam kondisi sangat on fire. Rata-rata 2,17 poin per game di kandang sejauh ini, tenut mengesankan dengan mempertimbangkan mereka sudah menjamu kedua klub besar kota Madrid.

Di sepertiga akhir penambahan Willian José membuat perbedaan besar bagi mereka. Hanya Messi, Suarez dan Cristiano Ronaldo telah mencetak gol lebih dari dia di La Liga musim ini dan dengan fisiknya yang tinggi besar bisa menyebabkan masalah Barcelona di laga ini.

Ini merupakan pertandingan penting bagi Barcelona jiak gagal menang dalam laga ini hampir pasti akan melihat mereka pergi ke clasico pekan depan setidaknya 6 poin di belakang Real Madrid. Pekan lalu Barca cukup frustasi melawan Malaga yang bermain dengan 9 pemain, harus puas bermain imbang 0-0. Mereka sudah kebobolan 7 gol dalam 3 pertandingan terakhir saat away.

Tuan rumah punya Jose dengan 6 gol akan diapit oleh Vela dengan 4 gol dan Oyarzabal dengan 4 assist dengan trio lapangan tengah diisi oleh Ilaramendi, Zurutura dan Prieto.

Messi dan Suarez dengan 16 gol total kembali bisa menemani Neymar didepan setelah absen pekan lalu, absennya Iniesta, Suarez lainnya Denis akan menemani Rakitic dan Busquest. Pique kembali fit akan menemani Masche di sentral bek.

Data dan Fakta Kedua TIM :

– Kedua tim tercatat sudah bertemu sebanyak 42 kali, dan Real Sociedad sukses menang delapan kali, sembilan kali bermain imbang dan 25 laga lainnya dimenangkan Barcelona.
– Dipertemuan terakhir, La Real mampu permalukan Barcelona 1-0 dilaga kandang, Mikel Oyarzabal sukses mencetak gol cepat dilaga tersebut saat laga baru berjalan lima menit.
– Di lima pertemuan terakhir, Real Sociedad sukses menang ditiga laga dan dua kali menelan kekalahan, dan tercatat ditiga kemenangan tersebut semua diraih saat bermain dilaga kandang, dan dua kekalahan diraih saat bermain di luar kandang.
– Duet Willian Jose dan Carlos Vela akan kembali menjadi andalan tim tuan rumah dilaga nanti, total keduanya sudah mencetak 10 gol.
– Sementara diprediksikan Barcelona akan kembali memasang trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar) dilini depan. total ketiganya sudah mencetak 20 gol.
– Setelah sempat mengalami cedera, Lionel Messi kembali mencetak gol, dilaga terakhir dirinya sukses memborong dua gol Barcelona saat menang 2-0 atas Glasgow Celtic di Liga Champions.
– Real Sociedad sukses raih empat kemenangan beruntun baik dilaga kandang maupun tandang, dan bahkan kiper Geronimo Rulli sukses mencetak clean sheet ditiga laga, dan dilaga terakhir tim hanya kemasukan satu gol saat menang 3-1 atas Gijon.
– Sementara Barcelona sukses raih tiga kemenangan, satu imbang dan satu kekalahan atas Manchester City diajang Liga Champions. Marc-Andre Ter Stegen sukses mencetak hattrick ditiga laganya.
– Real Sociedad baru menelan satu kekalahan dilaga kandang, dan sementara Barcelona juga mengalami hal yang sama saat bermain dilaga tandang.
– Catatan kemasukan Marc-Andre Ter Setegen dengan Geronimo Rulli sama kuat setelah baru kemasukan 13 kali.
– Dua punggawa utama Real Sociedad, Jon Gaztanaga dan Ruben Pardo dipastikan absen dilaga nanti lantarana cedera.
– Sementara Nili, Samuel Umtiti dan Andres Iniesta dipastikan absen dilaga nanti dengan alasan yang sama.

Head to Head Kedua TIM :


10/04/16 Real Sociedad 1 – 0 Barcelona

28/11/5 Barcelona 4 – 0 Real Sociedad

09/05/15 Barcelona 2 – 0 Real Sociedad

05/01/15 Real Sociedad 1 – 0 Barcelona

23/02/14 Real Sociedad 3 – 1 Barcelona


Lima Pertandingan Terakhir Real Sociedad :


16/10/16 Athletic Bilbao 3 – 2 Real Sociedad

22/10/16 Real Sociedad 3 – 0 Deportivo Alaves

29/10/16 Leganes 0 – 2 Real Sociedad

05/11/16 Real Sociedad 2 – 0 Atletico Madrid

21/11/16 Sporting Gijon 1 – 3 Real Sociedad


Lima Pertandingan Terakhir Barcelona :


30/10/16 Barcelona 1 – 0 Granada

02/11/16 Manchester City 3 – 1 Barcelona

07/11/16 Sevilla 1 – 2 Barcelona

19/11/16 Barcelona 0 – 0 Malaga

24/11/16 Celtic 0 – 2 Barcelona
Perkiraan Susunan Pemain ;

Real Sociedad : G. Rulli, C. Martinez, Yuri, R. Navas, I. Martinez, X. Prieto, Illaramendi, Zurutuza, C. Vella, Juanmi, M. Oyarzabal

Barcelona : M. tar Stegen, J. Mascherano, G. Pique, J. Alba, I. Rakitic, S. Busquets, S. Roberto, A. Gomes, L. Messi, L. Suarez, Neymar



Demikianlah Artikel Prediksi Bola : Real Sociedad vs Barcelona , Senin 28 November 2016 Pkl 02.45 WIB @ SCTV

Sekianlah artikel Prediksi Bola : Real Sociedad vs Barcelona , Senin 28 November 2016 Pkl 02.45 WIB @ SCTV kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Prediksi Bola : Real Sociedad vs Barcelona , Senin 28 November 2016 Pkl 02.45 WIB @ SCTV dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/11/prediksi-bola-real-sociedad-vs.html

Subscribe to receive free email updates: