Prediksi Bola : Lyon Vs Paris Saint-Germain , Senin 28 November 2016 Pkl 02.45 WIB

Prediksi Bola : Lyon Vs Paris Saint-Germain , Senin 28 November 2016 Pkl 02.45 WIB - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Prediksi Bola : Lyon Vs Paris Saint-Germain , Senin 28 November 2016 Pkl 02.45 WIB, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Prediksi Bola : Lyon Vs Paris Saint-Germain , Senin 28 November 2016 Pkl 02.45 WIB
link : Prediksi Bola : Lyon Vs Paris Saint-Germain , Senin 28 November 2016 Pkl 02.45 WIB

Baca juga


Prediksi Bola : Lyon Vs Paris Saint-Germain , Senin 28 November 2016 Pkl 02.45 WIB

Adu Gengsi di Lyon..

SBOBET INDONESIA ~ Match day ke-14 di Ligue 1 Prancis akan terjadi duel super big Match Lyon akan menjamu juara bertahan PSG di Parc Olympique Lyonnais yang akan dilangsungkan Senin 28 November 2016 pada pukul 02.45 wib

Itu selalu menjadi laga sorotan di Ligue 1 saat kedua tim bertemu dan bentrokan hari Senin ini juga menjadi salah satu duel top di Eropa akhir pekan ini.

Antara kedua klub telah mendominasi sepakbola Prancis selama 15 tahun terakhir namun PSG sekarang yag terbaik dalam beberapa musim terakhir setelah Lyon mendominasi di awal 2000 an.

Dan Les Parisiens menjadi favorit dalam laga penting ini dan melanjutkan perburuan mereka terhadap pemimpin Kejutan di puncak Ligue 1 yakni Nice.

PSG mengalahkan Nantes 2-0 akhir pekan lalu untuk mengamankan kemenangan kesembilan domestic mereka dan mereka saat ini duduk di posisi kedua bersama dengan Monaco dengan 29 poin – tiga di belakang Nice yang juga bermain hari yang sama melawan Bastia.

Pasukan Unai Emery bermain imbang 2-2 saat away ke Arsenal di Liga Champions pada pertengahan pekan dan bermain lebih baik di London. Hasilnya PSG sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar kompetisi itu namun performa impresif mereka menunjukkan mereka mendekati permainan terbaiknya.

Lyon juga yakin bisa menang atas sang juara bertahan Ligue 1 dan mereka juga masuk ke kontes ini dengan hasil positif di Liga Champion.

Les Gones meraih kemenangan 1-0 atas tuan rumah Dinamo Zagreb dari gol Alexandre Lacazette untuk menjaga harapan mereka ke babak 16 besar masih hidup dan mereka juga on fire di Ligue 1 juga .

Sebuah kemenangan 1-0 atas Lille pekan lalu membuat tiga kemenangan beruntun di Ligue 1 bagi pasukan Bruno Genesio ini yang sekarang naik ke urutan keempat dalam tabel.

Gol Lacazette ini telah menjadi kunci untuk on firenya Lyon berlakangan ini dan dengan 10 gol ia akan menjadi momok bagi Thiago Silva cs di lini pertahanan PSG.

Ini harus menjadi sebuah laga thriller dengan kedua tim dalam bentuk terbaik mereka dalam sepanjang musim ini dan sulit untuk memprediksi hasilnya dengan Lyon dibantu oleh keuntungan bermain di kandang.

Musim lalu dalam head to head Lyon menang 2-1 di kandang dan PSG mengalahkan Les Gones 4-1 di Parc Des Princes.

Lyon masih tanpa Winger Rachid Ghezzal dan full-back Christophe Jallet yang cedera. Bruno Genesio akan tetap memainkan starting XI seperti tengah pekan. Lacazette dengan 10 gol akan diapit oleh Fekir dan Rybus dalam formasi 4-3-3 dengan Ganolos, Ferri dan Tolisso di lini tengah.

Unai Emery juga akan memainkan skuad yang sama kala melawan Arsenal. Cavani dengan 11 gol akan di topang oleh Moura dengan 5 gol dan Arfa disaat Di Maria meragukan kondisinya. Dengan trio lini tengah tetap di isi oleh Motta, Veratti dan Matuidi.

Data dan Fakta Kedua TIM :

– Kedua tim tercatat sudah bertemu sebanyak 54 pertemuan, dimana Olympique Lyon mencatat 19 kemenangan, 15 kali imbang dan 20 kali menelan kekalahan dari PSG.
– Pertemuan terakhir kedua tim berhasil dimenangkan oleh PSG dengan skor telak 4-1 pada Agustus lalu di ajang Piala Super Perancis, berkat gol dari Javier Pastore, Lucas Moura, Hatem Ben Arfa dan Layvin Kurzawa.
– Bermain sebagai tim tuan rumah untuk terakhir kalinya, Olympique Lyonnais sukses menaklukkan PSG dengan skor 2-1 pada Februari 2016, berkat gol dari Gnaly Cornet dan Sergi Darder, sementara PSG hanya membalas satu gol dari Lucas Moura.
– Lacazette telah menjadi sosok penting di barisan depan Olympique Lyon sejauh musim ini, dia sudah mencetak 10 gol sejauh musim ini.
– Begitu juga dengan Edinson Cavani, yang nampaknya sudah membuktikan dirinya mampu menggantikan sosok Zlatan Ibrahimovic. Total dia sudah mencetak 11 gol dan menjadi topskorer sementara Ligue 1.
– PSG baru saja ditahan imbang 2-2 oleh Arsenal di ajang Liga Champions pertengahan pekan ini.
– Sementara Lyon, mampu menaklukkan Dinamo Zagreb dengan skor tipis 1-0 berkat gol tunggal Lacazette untuk menjaga harapan mereka lolos.
– Kesuksesan 1-0 atas Lille pada akhir pekan lalu membuat mereka tengah berada dalam performa terbaik, dengan tiga kemenangan domestik secara berturut-turut.
– Begitu juga dengan PSG, yang sama-sama menang dalam tiga laga terakhir secara berturut-turut, termasuk kemenangan 1-0 atas Lille pada akhir Oktober.
– Bermain dikandang sendiri, Lyon belum pernah meraih hasil imbang, empat kali kemenangan dan dua kali kalah dalam enam laga kandang musim ini.
– Dalam laga ini, Lyon belum bisa memainkan Emanuel Mammana, Rachid Ghezzal dan Christoper Jallet yang masih belum pulih dari cedera.
– Sementara PSG, tidak dapat memainkan kiper andalan mereka musim ini, Alphonse Areola, begitu juga dengan Layvin Kurzawa dan Adrien Rabiot yang mengalami cedera.

Head to head Kedua TIM :


07/08/16 Paris Saint-Germain 4 – 1 Olympique Lyon

29/02/16 Olympique Lyon 2 – 1 Paris Saint-Germain

11/02/16 Paris Saint-Germain 3 – 0 Olympique Lyon

14/01/16 Paris Saint-Germain 2 – 1 Olympique Lyon

14/12/15 Paris Saint-Germain 5 – 1 Olympique Lyon


Lima Pertandingan terakhir Olympique Lyon :


29/10/16 Toulouse 1 – 2 Olympique Lyon

03/11/16 Juventus 1 – 1 Olympique Lyon

06/11/16 Olympique Lyon 2 – 1 SC Bastia

19/11/16 Lille 0 – 1 Olympique Lyon

23/11/16 Dinamo Zagreb 0 – 1 Olympique Lyon


Lima Pertandingan Terakhir Paris Saint-Germain :


29/10/16 Lille 0 – 1 Paris Saint-Germain

02/11/16 FC Bale 1 – 2 Paris Saint-Germain

07/11/16 Paris Saint-Germain 4 – 0 Stade Rennais

19/11/16 Paris Saint-Germain 2 – 0 FC Nantes

24/11/16 Arsenal 2 – 2 Paris Saint-Germain
Perkiraan Susunan Pemain ;

Olympique Lyon : A. Lopes, J. Morel, M. Yangwa-Mbiwa, N. N’Koulou, Rafael, M. Valbuena, M. Gonalons, J. Ferri, S. Darder, A. Lacazette, M. Cornet

Paris Saint-Germain : K. Trapp, Maxwell, T. Silva, T. Meunier, Marquinhos, B. Matuidi, T. Motta, M. Verratti, H. Ben Arfa, L. Moura, E. Cavani



Demikianlah Artikel Prediksi Bola : Lyon Vs Paris Saint-Germain , Senin 28 November 2016 Pkl 02.45 WIB

Sekianlah artikel Prediksi Bola : Lyon Vs Paris Saint-Germain , Senin 28 November 2016 Pkl 02.45 WIB kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Prediksi Bola : Lyon Vs Paris Saint-Germain , Senin 28 November 2016 Pkl 02.45 WIB dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/11/prediksi-bola-lyon-vs-paris-saint.html

Subscribe to receive free email updates: