Prediksi Bola : Uruguay Vs Brasil , Jumat 24 Maret 2017 Pukul 06.00 WIB

Prediksi Bola : Uruguay Vs Brasil , Jumat 24 Maret 2017 Pukul 06.00 WIB - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Prediksi Bola : Uruguay Vs Brasil , Jumat 24 Maret 2017 Pukul 06.00 WIB, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Prediksi Bola : Uruguay Vs Brasil , Jumat 24 Maret 2017 Pukul 06.00 WIB
link : Prediksi Bola : Uruguay Vs Brasil , Jumat 24 Maret 2017 Pukul 06.00 WIB

Baca juga


Prediksi Bola : Uruguay Vs Brasil , Jumat 24 Maret 2017 Pukul 06.00 WIB

Amankan Singgasana...


AGEN BOLA ~ Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL match day ke-13, dua besar klasemen akan bersua kala Uruguay menjamu sang pemuncak Brasil dimana Pertandingan kedua tim tersebut akan dihelat di ibukota Uruguay, tepatnya di Estadio Centenario Jumat 24 Maret 2017 pukul 06:00 WIB.

Kedua Tim duduk manis di dua besar klasemen, Brasil Terutama, terlihat hampir pasti lolos ke Rusia. Uruguay juga punya peluang besar lolos melihat rekor bagusnya di kandang.

Brasil memenangkan 6 dari 7 kualifikasi sejak seri melawan Uruguay di pertemuan pertama, membuat awal yang positif di bawah Tite, yang belum merasakan kekalahan . Brasil saat ini kokoh di puncak klasemen dengan raihan 27 poin, hasil dari 12 laga yang telah mereka jalani. Sementara Uruguay berada di posisi kedua dengan raihan 23 poin. Pertandingan ini jelas sangat penting bagi kedua tim dalam upaya untuk mengamankan tempat untuk lolos ke Rusia.

Jelang laga ini, Uruguay kalah di pertandingan terakhirnya kala menghadapi Chile, sementara Brasil mencatatkan lima kemenangan beruntun dan belum lagi kalah sejak bulan September tahun lalu. Uruguay juga punya catatan buruk bertemu Brasil. Tim besutan pelatih Oscar Tabarez ini tak pernah menang atas Brasil di enam laga terakhir bentrokan kedua tim. Maka dari itu, Cavani cs harus segera berbenah jika tak ingin catatan tak pernah menang atas Brasil kembali berlanjut.

Menjamu Brazil, pelatih Oscar Tabarez dipastikan tak kekurangan pemain pilar satu pun yang terlilit problem cedera. Tabarez bakal menurunkan para pemain terbaiknya di laga ini. Lewat formasi andalannya, yakni 4-4-2, Tabarez bakal menduetkan dua bomber haus gol Uruguay, Luis Suarez dan Edinson Cavani di sektor penyerangan timnya. Sedangkan Sanchez dan Rios akan memainkan peran vital di lini sentral, dengan duet Diego Godin dan Sebastian Coates akan ditugaskan Tabarez untuk menjaga jantung pertahanan Uruguay.

Beralih ke kubu tim Samba, tim besutan Tite tersebut dipastikan akan datang ke Uruguay dengan memboyong sejumlah pemain terbaiknya. Brasil hanya akan kehilangan Gabriel Jesus di laga nanti yang tengah cedera. Namun Brasil masih punya stok pengganti yang mumpuni untuk menggantikan Jesus.

Dengan formasi 4-3-3 andalannya, Tite akan menurunkan trio Roberto Firmino, Neymar dan Philippe Coutinho di sektor penyerangan Brasil. Sedangkan trio Renato Augusto, Fernandinho dan Paulinho bakal menjadi pengatur irama permainan. Duo Marquinhos dan Miranda akan diplot oleh Tite untuk menjaga jantung pertahanan Brasil di laga nanti.

Data dan Fakta Kedua TIM :

– Dalam pertemuan terakhir Uruguay dengan Brasil, Uruguay dan Brasil bermain imbang 2-2. Gol Uruguay dicetak oleh E. Cavani dan L. Suarez, sementara itu gol Brasil dicetak oleh Douglas Costa dan Renato Augusto.
– Dalam 16 pertemuan Uruguay dan Brasil, Uruguay mencatatkan empat kali kemenangan, empat kali seri dan delapan kali kekalahan (tiga kali menang, satu kali seri dan tiga kali kalah di kandang).
– Terakhir kali Uruguay mencatatkan kemenangan di kandang saat menjamu Brasil adalah pada Juli 2001 silam, dimana pada saat itu Uruguay menang 1-0 atas Brasil.
– Kemenangan terbesar yang pernah diraih oleh Uruguay atas Brasil adalah 2-1, dimana itu terjadi pada Juli 1950 silam.
– Kemenangan terbesar yang pernah diraih oleh Brasil atas Uruguay adalah 4-0, dimana itu terjadi pada Juni 2009 silam.
– Uruguay telah berhasil mencetak gol sebanyak 19 kali (tujuh kali menang dan 12 kali kalah) ke gawang Brasil dalam 16 kali pertemuannya.
– Brasil telah berhasil mencetak gol sebanyak 29 kali (17 kali menang dan 12 kali kalah) ke gawang Uruguay dalam 16 kali pertemuannya.
– Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Uruguay mencatatkan tiga kali kemenangan, satu kali seri dan satu kali kalah.
– Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Brasil tercatat tidak pernah mendapatkan kekalahan satu kali pun, lima kemenangan beruntun.
– Uruguay mencatatkan empat kali menang dan satu kali kalah dalam lima laga kandang terakhirnya di seluruh kompetisi.
– Brasil tercatat tidak pernah mendapatkan kekalahan dalam lima laga tandang terakhirnya di seluruh kompetisi, empat kali menang dan satu kali seri.
– Hingga matchday ke-12 grup Amerika Selatan, Uruguay telah mencatatkan tujuh kali kemenangan, dua kali seri dan tiga kali kalah (enam kali menang di kandang).
– Atas raihan itu, Uruguay berada di posisi runner up klasemen sementara dengan raihan poin 23.
– Hingga matchday ke-12 grup Amerika Selatan, Brasil telah mencatatkan delapan kali kemenangan, tiga kali seri dan satu kali kalah (tiga kali menang, dua kali seri dan satu kali kalah di tandang).
– Atas raihan itu, Brasil berada di posisi puncak klasemen sementara dengan raihan poin 27.
– Uruguay telah berhasil mencetak gol sebanyak 24 kali (16 kali di kandang dan delapan kali di tandang) hingga matchday ke-12 grup Amerika Selatan. Sementara itu jumlah kebobolan Uruguay telah terjadi sebanyak 11 kali (satu kali di kandang dan 10 kali di tandang)
– Brasil telah berhasil mencetak gol sebanyak 28 kali (18 kali di kandang dan 10 kali di tandang) hingga matchday ke-12 grup Amerika Selatan. Sementara itu jumlah kebobolan Brasil telah terjadi sebanyak sembilan kali (empat kali di kandang dan lima kali di tandang).
– Douglas Costa akan absen pada laga ini setelah mendapatkan cedera lutut.

Head to Head Kedua TIM : 


26/03/16 Brasil 2 – 2 Uruguay 

27/06/13 Brasil 2 – 1 Uruguay 

07/06/09 Uruguay 0 – 4 Brasil 

22/11/07 Brasil 2 – 1 Uruguay 

11/07/07 Uruguay 2 – 2 P Brasil 


Lima Pertandingan Terakhir Uruguay : 


07/09/16 Uruguay 4 – 0 Paraguay 

07/10/16 Uruguay 3 – 0 Venezuela 

12/10/16 Kolombia 2 – 2 Uruguay 

11/11/16 Uruguay 2 – 1 Ekuador 

16/11/16 Chile 3 – 1 Uruguay 


Lima Pertandingan Terakhir Brasil : 


07/10/16 Brasil 5 – 0 Bolivia 

12/10/16 Venezuela 0 – 2 Brasil 

11/11/16 Brasil 3 – 0 Argentina 

16/11/16 Peru 0 – 2 Brasil 

26/01/17 Brasil 1 – 0 Kolombia 
Perkiraan Susunan Pemain ;


Uruguay (4-4-2) : F. Muslera, M. Pereira, D. Godin, S. Coates, G. Silva, A. Gonzalez, E. Arevalo, C. Sanchez, M. Vecino, L. Suarez, E. Cavani
Pelatih : Óscar Tabárez

Brasil (4-3-3) : Alisson, J. Miranda, D. Alves, F. Luis, Marquinhos, R. Augusto, Fernandinho, Paulinho, D. Costa, Neymar, G. Jesus
Pelatih : Tite



Demikianlah Artikel Prediksi Bola : Uruguay Vs Brasil , Jumat 24 Maret 2017 Pukul 06.00 WIB

Sekianlah artikel Prediksi Bola : Uruguay Vs Brasil , Jumat 24 Maret 2017 Pukul 06.00 WIB kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Prediksi Bola : Uruguay Vs Brasil , Jumat 24 Maret 2017 Pukul 06.00 WIB dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/03/prediksi-bola-uruguay-vs-brasil-jumat.html

Subscribe to receive free email updates: