Balita Berumur 3 Tahun Tewas Dianiaya Orang Tua Kandung

Balita Berumur 3 Tahun Tewas Dianiaya Orang Tua Kandung - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Balita Berumur 3 Tahun Tewas Dianiaya Orang Tua Kandung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Balita Berumur 3 Tahun Tewas Dianiaya Orang Tua Kandung
link : Balita Berumur 3 Tahun Tewas Dianiaya Orang Tua Kandung

Baca juga


Balita Berumur 3 Tahun Tewas Dianiaya Orang Tua Kandung


Portal Berita Terkini ~ Hanya karena kesal, pasangan suami istri (pasutri) di Bogor tega menyiksa anak kandungnya. Sehari setelah itu anaknya tewas.
Surni Puri (25) dan Ahsi Avei (27)ditangkap polisi setelah anak kandunganya bernama Yeol Ghi Nichiardo (3) meninggal dunia.

Yeol meninggal setelah sehari menjalani perawatan di RS Sentra Medika Cibinong, Kabupaten Bogor.
Namun, karena luka-luka yang dideritanya cukup parah, nyawa bocah malang itu tidak bisa diselamatkan.
Akibat perbuatannya pasangan suami itu kini mendekam di tahanan Polres Bogor.
Kapolres Bogor, AKBP Andi M Dicky menjelaskan, korban dan kedua orangtuanya tinggal di rumah kontrakan di Kampung Momonot RT 02/11 Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunung putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
"Korban cuma bertahan satu hari dirumah sakit, kemudian meninggal dunia," ujar Kapolres kepada wartawan di Mapolres Bogor, Senin (28/11/2016).

Dari hasil pemeriksaan sementara, kepada penyidik bapak korban AA mengakui telah memukul kepala korban dan mencubit paha anaknya tersebut.
Sedangkan ibu kandung korban, SP diketahui telah mendorong tubuh korban hingga kepalanya membentur dinding dan memukul punggung korban.
"Jadi setiap ada masalah, korban menjadi pelampiasan kekesalan orangtuanya," katanya.

Akibat perbuatannya, pasangan suami istri itu dijerat pasal penganiayaan yang menyebabkan orang lain meninggal dunia.
Dari pelaku polisi menyita satu jaket bertutup kepala, satu kaus lengan pendek, celana pendek warna krem, kaos dalam warna kuning, satu gantungan baju (hanger) yang digunakan pelaku untuk penganiaya putranya.
Hingga saat ini petugas masih melakukan penyidikan untuk mengungkap motif lain dibalik aksi penganiaayan yang dilakukan pasangan suami istri tersebut.



Demikianlah Artikel Balita Berumur 3 Tahun Tewas Dianiaya Orang Tua Kandung

Sekianlah artikel Balita Berumur 3 Tahun Tewas Dianiaya Orang Tua Kandung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Balita Berumur 3 Tahun Tewas Dianiaya Orang Tua Kandung dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/11/balita-berumur-3-tahun-tewas-dianiaya.html

Subscribe to receive free email updates: