Sambut Natal, STEVEN KANDOUW Imbau Mari Jaga Keamanan Bersama

Sambut Natal, STEVEN KANDOUW Imbau Mari Jaga Keamanan Bersama - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sambut Natal, STEVEN KANDOUW Imbau Mari Jaga Keamanan Bersama, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sambut Natal, STEVEN KANDOUW Imbau Mari Jaga Keamanan Bersama
link : Sambut Natal, STEVEN KANDOUW Imbau Mari Jaga Keamanan Bersama

Baca juga


Sambut Natal, STEVEN KANDOUW Imbau Mari Jaga Keamanan Bersama

STEVEN KANDOUW.
SULUT,Elnusanews - Dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2019, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw mengimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di daerah ini untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Imbauan orang nomor dua Sulut itu kepada awak media, Rabu (19/12/2018) di Kantor Gubernur Sulut.

"Saya (Steven Kandouw) minta kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di daerah ini agar dapat membantu pemerintah daerah dan bantu pihak kepolisian daerah Sulut yang sedang melaksanakan operasi lilin supaya jaga keamanan," kata Steven Kandouw.

Selain itu kata Wagub Sulut  dalam menyambut Natal dan Tahun Baru 2019, masyarakat diingatkan untuk menghindari minuman keras (Miras). Dan kita juga harus jadi agen dalam ketentraman masyarakat dalam menyambut Natal itu yang menjadi

"Mari kita rayakan Natal dan Tahun Baru 2019 dengan sederhana dan damai," singkat Wagub Sulut itu.

(ROKER)



Demikianlah Artikel Sambut Natal, STEVEN KANDOUW Imbau Mari Jaga Keamanan Bersama

Sekianlah artikel Sambut Natal, STEVEN KANDOUW Imbau Mari Jaga Keamanan Bersama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sambut Natal, STEVEN KANDOUW Imbau Mari Jaga Keamanan Bersama dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/12/sambut-natal-steven-kandouw-imbau-mari.html

Subscribe to receive free email updates: