Foto&Rilis : Walikota Hadiri Peresmian Gedung Kantor BPKP Provinsi Kepri

Foto&Rilis : Walikota Hadiri Peresmian Gedung Kantor BPKP Provinsi Kepri - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Foto&Rilis : Walikota Hadiri Peresmian Gedung Kantor BPKP Provinsi Kepri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Foto&Rilis : Walikota Hadiri Peresmian Gedung Kantor BPKP Provinsi Kepri
link : Foto&Rilis : Walikota Hadiri Peresmian Gedung Kantor BPKP Provinsi Kepri

Baca juga


Foto&Rilis : Walikota Hadiri Peresmian Gedung Kantor BPKP Provinsi Kepri


Press Release

BPKB dan Pemko Tanjungpinang Tandatangani MoU Pengembangan Manajemen Pemda

Humas- Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, menghadiri Peresmian Gedung Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang berlokasi di Jalan R.E. Martadinata, Sekupang, Batam.

Acara itu disejalankan dengan penandatanganan memorandum of understanding (MOU) antara BPKP perwakilan Propinsi Kepri dengan pemerintah daerah se-Provinsi Kepri tentang Pengembangan Manajemen Pemerintahan Daerah. 

Gedung kantor baru yang berada tak jauh dari pelabuhan sekupang Batam tersebut, diresmikan secara langsung oleh oleh Gubernur Kepri, Drs. H. Nurdin Basirun, S. Sos, M. Si, Senin (28/11).

Sesuai dengan peraturan Presiden No. 192 Tahun 2014, BPKP ditugaskan untuk melaksanakan peran mengawal akuntabilitas keuangan dan pembangunan, itu merupakan mandat dari presiden dalam mengawal dan Meningkatkan akuntabilitas keuangan yang ada pada instansi pemerintahan yang ada di daerah.

Selain itu, dalam hal pengelolaan keuangan secara baik dan benar, provinsi kepulauan riau termasuk daerah yang berhasil dalam menyusun laporan keuangannya, dimulai pada tahun 2012 daerah yang mendapatkan predikat opini WTP di kepulauan riau sebanyak dua daerah dan pada tahun 2014 telah meningkat menjadi enam daerah, itu suatu perkembangan yang sangat baik, mudah-mudahan sisa dari dua daerah yang masih mendapat opini WDP, pada tahun 2016 dapat meningkat menjadi opini WTP," Kata Kepala BPKP pusat Ardan Ardiperdana

Dikesempatan itu, Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, mengatakan bahwa gedung yang baru diresmikan ini merupakan awal kembali BPKP untuk dapat memberikan pelayanan yang lebih prima dalam hal akuntabilitas laporan keuangan, selama ini BPKP melayani sudah cukup baik, provinsi kepri dalam hal pengelolaan laporan keuangan tiap tahunnya meningkat, hal ini ditunjukkan tahun 2012 hanya dua daerah yang mendapat opini WTP, dan pada 2015 lalu, sudah meningkat menjadi enam daerah yang mendapat opini WTP.

"Saling berkordinasi dalam segala hal merupakan bentuk konektivitas hati yang dapat menjadikan segalanya menjadi mudah, termasuk soal laporan keuangan, maka dari itu diharapkan dengan dilakukannya penandatanganan MOU, kerjasama yang terjalin selama ini dapat lebih ditingkatkan lagi,"tutupnya

Kabag Humas dan Protokol
Setdako Tanjungpinang

Faisal Pahlevi, S. STP






Demikianlah Artikel Foto&Rilis : Walikota Hadiri Peresmian Gedung Kantor BPKP Provinsi Kepri

Sekianlah artikel Foto&Rilis : Walikota Hadiri Peresmian Gedung Kantor BPKP Provinsi Kepri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Foto&Rilis : Walikota Hadiri Peresmian Gedung Kantor BPKP Provinsi Kepri dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/11/foto-walikota-hadiri-peresmian-gedung.html

Subscribe to receive free email updates: