Masuk Tim Pakar Merah Putih, Dua Mantan Birokrat Ini Puji Kepemimpinan Olly-Steven

Masuk Tim Pakar Merah Putih, Dua Mantan Birokrat Ini Puji Kepemimpinan Olly-Steven - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Masuk Tim Pakar Merah Putih, Dua Mantan Birokrat Ini Puji Kepemimpinan Olly-Steven, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Masuk Tim Pakar Merah Putih, Dua Mantan Birokrat Ini Puji Kepemimpinan Olly-Steven
link : Masuk Tim Pakar Merah Putih, Dua Mantan Birokrat Ini Puji Kepemimpinan Olly-Steven

Baca juga


Masuk Tim Pakar Merah Putih, Dua Mantan Birokrat Ini Puji Kepemimpinan Olly-Steven

SULUT,Elnusanews - Dua mantan birokrat asal daerah Bumi Totabuan yakni Siswa Rahmat Mokodongan mantan Sekprov Sulut dan Hamdan Datungsolang mantan Bupati Bolmut mengapresiasi kepemimpinan Olly-Steven.


Hal ini dikatakan kedua senior birokrat yang saat ini mendukung kemenangan Olly-Steven pada giat kampanye bersama dengan tim pakar merah putih di Pineleng. Senin (05/09/20).


Di temui secara terpisah mantan sekprov ini mengatakan bahwa dirinya mendukung, karena di tangan Olly-Steven membawa kepentingan pembangunan di luar kepentingan Agama.


"Semua kepentingan pembangunan Bolmong, sacara jujur akses pembangunan ada di tangan Olly dikarenakan kekuasaan ada di PDI-P. Secara cerdas harus mengakui dan jangan membawa pada kepentingan Suku dan agama " kata Mantan Sekprov itu.


Hal lain juga di tambahkan oleh mantan Bupati Bolmut Hamdan Datunsolang tentang Olly-Steven pada pembangunan di Sulut periode pertama.


"Apa yang dilakukan beliau di periode pertama banyak hal yang diperbaiki citra pembangunan sulut di kanca nasional," Ujarnya


3 hal penting tentunya penilaian dari Datunsolang soal pembangunan di sulut di tangan Olly.


"Pertama perhatian saya, keamanan dan kedamain di masa kepemimpinan 5 tahun ini, yang kedua di Republik ini warna merah yang mendominasi, jadi akses pembangunan di sulut sudah tentu bagus di tangan Oll-Steven dan ketiga saya sukar menemukan tokoh seperti beliau. Selain keunggulannya, Olly juga mengakui kekurangannya." pungkasnya.


(ROKER)



Demikianlah Artikel Masuk Tim Pakar Merah Putih, Dua Mantan Birokrat Ini Puji Kepemimpinan Olly-Steven

Sekianlah artikel Masuk Tim Pakar Merah Putih, Dua Mantan Birokrat Ini Puji Kepemimpinan Olly-Steven kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Masuk Tim Pakar Merah Putih, Dua Mantan Birokrat Ini Puji Kepemimpinan Olly-Steven dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/10/masuk-tim-pakar-merah-putih-dua-mantan.html

Subscribe to receive free email updates: