Pemdes Tokin Kembali Salurkan BLT DD Tahap IV Kepada 156 KPM

Pemdes Tokin Kembali Salurkan BLT DD Tahap IV Kepada 156 KPM - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemdes Tokin Kembali Salurkan BLT DD Tahap IV Kepada 156 KPM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemdes Tokin Kembali Salurkan BLT DD Tahap IV Kepada 156 KPM
link : Pemdes Tokin Kembali Salurkan BLT DD Tahap IV Kepada 156 KPM

Baca juga


Pemdes Tokin Kembali Salurkan BLT DD Tahap IV Kepada 156 KPM

MINSEL, Elnusanews- Keberlangsungan hidup masyarakat merupakan yang paling utama di masa pandemi Covid 19 ini.

Untuk itu, Pemerintah desa Tokin kembali menyalurkan BLT DD dari pemerintah pusat kepada 156 KPM sesuai musdes penetapan waktu lalu.
Adapun BLT DD yang telah di serahkan pemdes Tokin kepada 156 KPM merupakan bantuan lanjutan. Dimana, tahap 1 sampai 3 sebesar Rp. 600.000 dan triwulan ke IV ini sebesar Rp.300.000 per KPM.

"Sebagai pemerintah di desa, merasa terbeban melihat minimnya penghasilan ekonomi warga akibat pandemi C 19, yang belum tahu sampai kapan akan berakhir.
Oleh sebab itu dengan di berikannya bantuan ini, bisa membantu memenuhi kebutuhan masyarakat guna keberlangsungan hidup", ucap Kumtua Fenty pada Senin, 17 Agustus 2020.

(Rela)


Demikianlah Artikel Pemdes Tokin Kembali Salurkan BLT DD Tahap IV Kepada 156 KPM

Sekianlah artikel Pemdes Tokin Kembali Salurkan BLT DD Tahap IV Kepada 156 KPM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemdes Tokin Kembali Salurkan BLT DD Tahap IV Kepada 156 KPM dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/08/pemdes-tokin-kembali-salurkan-blt-dd.html

Subscribe to receive free email updates: