Ini Pandangan Kemerdekaan Bagi Stevly Tangka

Ini Pandangan Kemerdekaan Bagi Stevly Tangka - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Pandangan Kemerdekaan Bagi Stevly Tangka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Pandangan Kemerdekaan Bagi Stevly Tangka
link : Ini Pandangan Kemerdekaan Bagi Stevly Tangka

Baca juga


Ini Pandangan Kemerdekaan Bagi Stevly Tangka

BITUNG, Elnusanews - Dalam memaknai kemerdekaan, kita harus selalu mengingat sejarah bagaimana tercapainya hari kemerdekaan bangsa kita.

Seperti disampaikan Stevly Tangka, selaku Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bitung dari Fraksi Perindo, kepada wartawan, Senin (17/8/2020).

"Untuk itu, negara yang besar adalah negara yang selalu menghargai jasa para pahlawanya,"kata Tangka Anggota Komisi II DPRD Bitung ini.

Menurutnya, hari kemerdekaan RI terus berinovasi untuk membangun daerah bersama dan menjadikan momen  kemerdekaan ini sebagai semangat perjuangan.

"Semangat perjuangan adalah bagaimana kita memajukan daerah kita,"jelasnya.

Belum lagi, menurutnya, peringatan Hari Kemerdekaan tahun ini, berbeda dari tahun sebelumnya. Pemerintah dan banyak pihak, tengah berjuang dalam menghadapi Covid -19.

"Dan jangan lupa, momen ini menjadi komitmen kita bersama, melawan Covid-19, Caranya, menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker, rajin mencuci tangan dan meminta perlindungaNya,"pesanya.

Sembari mengajak masyarakat di Kota Bitung untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban menjelang hingga selesainya pemilu kepala daerah pada 9 Desember nanti. (Rego)


Demikianlah Artikel Ini Pandangan Kemerdekaan Bagi Stevly Tangka

Sekianlah artikel Ini Pandangan Kemerdekaan Bagi Stevly Tangka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Pandangan Kemerdekaan Bagi Stevly Tangka dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/08/ini-pandangan-kemerdekaan-bagi-stevly.html

Subscribe to receive free email updates: