OD-SK Puji Kinerja DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting

OD-SK Puji Kinerja DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul OD-SK Puji Kinerja DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : OD-SK Puji Kinerja DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting
link : OD-SK Puji Kinerja DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting

Baca juga


OD-SK Puji Kinerja DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting

SULUT,Elnusanews - Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey melalui Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD PDIP  Steven Kandouw memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh DPC, PAC, ranting dan anak ranting.

Menurut dia, kinerja akar rumput partai berlambang banteng moncong putih, telah memberikan hasil.

“Hasil yang diraih anggota DPRD dari PDI Perjuangan. Itu bukan karena kehebatan mereka. Tapi, itu karena kerja kalian semua,” teriak Steven pada Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PDI Perjuangan se Kabupaten Minahasa digelar di Gedung Wale Ne Tou, Kabupaten Minahasa, Sabtu (15/8/2020).

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PDI Perjuangan Sulut ini pun meminta akar rumput terus kerja agar pesta demokrasi serentak yang dihelat 9 Desember 2020 mendatang, PDI Perjuangan meraih kemenangan.
Khusus untuk pemilihan pengurus anak cabang, kata Steven, sudah sesuai dengan aturan partai.

“Mekanismenya harus musyawarah dan mufakat agar berkesinambungan berjalan dengan baik,” tuturnya.
Ia menambahkan dengan mekanisme tersebut, membuat PDI Perjuangan tidak ada lagi friksi. Itulah kehebatan dari Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

“Apa yang dihasilkan hari ini bukan asal asal. Ini betul yang sungguh-sungguh dengan pertimbangan yang mantap. Perpaduan junior dan senior. Perpaduan lama dan yang baru,” tutur Steven yang juga menjabat wakil gubernur Sulut.
Diketahui, dari 25 PAC PDI Perjuangan Minahasa 16 pengurus lama, sisanya muka baru.

Ketua PAC Kawangkoan Lucky Kalengkongan mengucapkan banyak terima kasih kepada pimpinan PDI Perjuangan Sulut yang telah mempercayakan dirinya.

“Kepercayaan ini akan saya jawab dengan kerja, kerja, kerja untuk PDI Perjuangan yang semakin hebat,” tandasnya.

(ROKER)


Demikianlah Artikel OD-SK Puji Kinerja DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting

Sekianlah artikel OD-SK Puji Kinerja DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel OD-SK Puji Kinerja DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/08/od-sk-puji-kinerja-dpc-pac-ranting-dan.html

Subscribe to receive free email updates: