SGR Tak Kenal Lelah Berikan Bantuan Di Dua Desa Pinili Dan Kalabat

SGR Tak Kenal Lelah Berikan Bantuan Di Dua Desa Pinili Dan Kalabat - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SGR Tak Kenal Lelah Berikan Bantuan Di Dua Desa Pinili Dan Kalabat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SGR Tak Kenal Lelah Berikan Bantuan Di Dua Desa Pinili Dan Kalabat
link : SGR Tak Kenal Lelah Berikan Bantuan Di Dua Desa Pinili Dan Kalabat

Baca juga


SGR Tak Kenal Lelah Berikan Bantuan Di Dua Desa Pinili Dan Kalabat

MINUT, Elnusanews-- Membantu warga yang terdampak Covid-19, terus dilakukan oleh Calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dari Partai Nasdem.

Seperti penyaluran bantuan berupa bahan makanan, masker dan uang tunai, diberikan SGR di dua Desa Pinili dan Klabat Kecamatan Dimembe, Rabu 11 Juni 2020.
Di dua Desa ini, SGR pun langsung turun memberikan bantuan dan disambut dengan antusias oleh masyarakat setempat.

Menariknya, dalam penyaluran bantuan ini, SGR harus berjalan kaki sepanjang 4 Kilometer di dua desa tersebut agar pemberian bantuan ini tepat sasaran.

Warga yang mengatur jarak untuk menerima bantuan, merasa sangat senang dengan sikap sosial dari calon Bupati dari Partai Nasdem ini.
Bahkan, bantuan ini diberikan tanpa memandang warna partai dari masing-masing pendukung.
Warga yang mendapatkan bantuan pun langsung mengucapkan banyak terima kasih kepada Wakil DPRD Minut tersebut.

"Apa yang ibu SGR berikan ini tidak akan kami lupa. Pilkada mendatang, kami akan pilih ibu SGR untuk memimpin Minut dan ibu VAP sebagai Gubernur Sulut. Sebab ibu SGR bisa melihat secara langsung kebutuhan kami di tengah Pandemi Covid-19 ini," ujar salah seorang warga, Allen.
Sementara itu, SGR kepada beberapa wartawan mengatakan jika bantuan ini sangat penting diberikan bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Pemberian bantuan ini merupakan bagian dari ibadah. Jadi jangan pernah lelah kita beramal apalagi membantu mereka yang terdampak Covid-19.

Mereka sebagai petani pun ikut merasakan pandemi Covid-19 ini karena kurangnya permintaan hasil pertanian," tambah SGR. (Tommy)


Demikianlah Artikel SGR Tak Kenal Lelah Berikan Bantuan Di Dua Desa Pinili Dan Kalabat

Sekianlah artikel SGR Tak Kenal Lelah Berikan Bantuan Di Dua Desa Pinili Dan Kalabat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SGR Tak Kenal Lelah Berikan Bantuan Di Dua Desa Pinili Dan Kalabat dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/06/sgr-tak-kenal-lelah-berikan-bantuan-di.html

Subscribe to receive free email updates: