Di tengah Pandemi Covid-19, Pemkot Manado Terima Penghargaan Dari BPKP

Di tengah Pandemi Covid-19, Pemkot Manado Terima Penghargaan Dari BPKP - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Di tengah Pandemi Covid-19, Pemkot Manado Terima Penghargaan Dari BPKP, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Di tengah Pandemi Covid-19, Pemkot Manado Terima Penghargaan Dari BPKP
link : Di tengah Pandemi Covid-19, Pemkot Manado Terima Penghargaan Dari BPKP

Baca juga


Di tengah Pandemi Covid-19, Pemkot Manado Terima Penghargaan Dari BPKP

MANADO, Elnusanews -- Ditengah masa pandemi Corona virus disease atau Covid-19, Pemerintah kota (Pemkot) Manado masih saja menorehkan prestasi.

Kali ini Pemkot melalui Inspektorat kota Manado berhasil meraih penghargaan Kapabilitas Aparat Pengawasan Interen Pemerintah (KAPIP) level 3 dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) perwakilan Sulut.
Piagam penghargaan tersebut diterima langsung oleh Wali Kota Manado, Dr Ir G.S Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA dari kepala BPKP perwakilan Sulut, Setya Nugraha di kantor BPKP, Rabu (10/6/2020).

"Inspektorat kota Manado patut diapresiasi, karena begitu gigih untuk menaikan level Apip. Yang patut juga diacungi jempol kerja keras yang mereka tunjukan sehingga hanya butuh waktu tiga bulan untuk menyelesaikan laporannya," ujar Setya Nugraha.
Selain itu, Ia juga menjelaskan bahwa level Apip itu terdiri dari 1-5, kalau secara nasional kurang dari 50% yang mendapat level 3, sedangkan untul level 4 sendiri baru 2 instansi. Artinya memang tidak mudah untuk mencapai titik ini.

"Saya harap Pemkot tidak cepat berbangga diri dengan capaian ini, Karena tanggung jawab lebih berat sudah menanti dengan menyandangnya status Apip level 3.
Inspektorat saat ibaratnya mata dan telinga Pemkot, jadi teruslah berkarya dan sekali lagi selamat untuk Pemkot Manado," tutupnya.
Pada kesempatan yang sama, GSVL langsung menyerahkan piagam penghargaan tersebut kepada kepala Inspektorat, Atto Bulo. Diketahui turut hadir juga dalam acara tersebut Kaban Keuangan dan Aset Daerah Jhonly Tamaka, dan Kabag Pem-humas, Sonny Takumansang. (Tr-10)


Demikianlah Artikel Di tengah Pandemi Covid-19, Pemkot Manado Terima Penghargaan Dari BPKP

Sekianlah artikel Di tengah Pandemi Covid-19, Pemkot Manado Terima Penghargaan Dari BPKP kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Di tengah Pandemi Covid-19, Pemkot Manado Terima Penghargaan Dari BPKP dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/06/di-tengah-pandemi-covid-19-pemkot.html

Subscribe to receive free email updates: