Sambangi DPRD Sulut, Banmus DPRD Jatim Puji Fasilitas Gedung Cengkih

Sambangi DPRD Sulut, Banmus DPRD Jatim Puji Fasilitas Gedung Cengkih - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sambangi DPRD Sulut, Banmus DPRD Jatim Puji Fasilitas Gedung Cengkih, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sambangi DPRD Sulut, Banmus DPRD Jatim Puji Fasilitas Gedung Cengkih
link : Sambangi DPRD Sulut, Banmus DPRD Jatim Puji Fasilitas Gedung Cengkih

Baca juga


Sambangi DPRD Sulut, Banmus DPRD Jatim Puji Fasilitas Gedung Cengkih


DEPROV,Elnusanews -- Sekretaris DPRD Sulut Glady Kawatu, Jumat (21/02/20) menerima kunjungan kerja Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Jawa Timur.

Dikatakan Sekretaris DPRD Sulut Glady Kawatu, kedatangan Anggota Badan Musyawarah untuk mendapatkan informasi terkait hal keuangan dan administratif DPRD.

Kepada wartawan, Kawatu yang didampingi Kabag Persidangan Ronny Geruh dan Kabag Umum John Paerunan mengatakan, awalnya ketua tim menyatakan sebenarnya ada 45 anggota Dewan dari 120 anggota Dewan yang ingin ke Manado. Namun karena terpengaruh dengan issue banyaknya turis Cina di Sulut sehingga sebagian besar anggota dewan membatalkan kedatangan mereka.

“Tapi Sudah diklarifikasi bahwa Sulut aman dan bebas virus Corona. Juga menjelaskan secara umum upaya Pencegahan dilakukan Pemprov melalui Pak Gubernur langsung menghentikan sementara penerbangan dari Cina,” papar Kawatu seraya menambahkan rombongan memuji fasilitas kantor Dewan Sulut. (RaKa)



Demikianlah Artikel Sambangi DPRD Sulut, Banmus DPRD Jatim Puji Fasilitas Gedung Cengkih

Sekianlah artikel Sambangi DPRD Sulut, Banmus DPRD Jatim Puji Fasilitas Gedung Cengkih kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sambangi DPRD Sulut, Banmus DPRD Jatim Puji Fasilitas Gedung Cengkih dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/02/sambangi-dprd-sulut-banmus-dprd-jatim.html

Subscribe to receive free email updates: