Polres Tomohon Amankan Lima Orang Terlibat Tawuran di Kelurahan Kumelembuai

Polres Tomohon Amankan Lima Orang Terlibat Tawuran di Kelurahan Kumelembuai - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polres Tomohon Amankan Lima Orang Terlibat Tawuran di Kelurahan Kumelembuai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polres Tomohon Amankan Lima Orang Terlibat Tawuran di Kelurahan Kumelembuai
link : Polres Tomohon Amankan Lima Orang Terlibat Tawuran di Kelurahan Kumelembuai

Baca juga


Polres Tomohon Amankan Lima Orang Terlibat Tawuran di Kelurahan Kumelembuai


TOMOHON, Elnusanews - Polres Tomohon mengamankan 5 (lima) orang terlibat tawuran di Kelurahan Kumelembuai Kecamatan Tomohon Timur, Minggu 15/12/2019 sekitar pukul 22:30 Wita. Ke lima orang tersebut merupakan warga Desa Suluan Kabupaten Minahasa.

Dari kelima orang ini, dua orang telah berajak dewasa, masing-masing DP alias Deril (26) dan NR alias Nistel (19). Sementara tiga orang lainnya masih tergolong anak dibawah umur.

Selain kelima orang tersebut, pihak kepolisian juga mengamankan sejumlah kendaraan roda dua 4 unit. Dan mendapatkan satu bila sajam jenis badik dalam bagasi motor metic.

Kapolres Tomohon AKBP. Raswin B. Sirait SIK.SH.MSi  melalui Kapolsek Tomohon Tengah  Drs. Kompol Chilion Diar mengatakan saat ini kelima anak muda tersebut telah diamankan oleh pihak kepolisian

“Bersama sejumlah batang bukti, kelima orang yang terlibat dalam tawuran tersebut, saat ini telah diamankan oleh Tim URC Totosik bersama RESMOB ke Mapolsek Tomohon Tengah untuk diproses lebih lanjut,”kata Diar.

Sementara, lanjut Diar, berkat  kerjasama antara Tim URC Totosik, RESMOB Polres Tomohon dan Polsek Tomohon Tengah hingga pukul 02:15 Wita situasi di Kelurahan Kumelembuai terpantau aman.

(JoKa)


Demikianlah Artikel Polres Tomohon Amankan Lima Orang Terlibat Tawuran di Kelurahan Kumelembuai

Sekianlah artikel Polres Tomohon Amankan Lima Orang Terlibat Tawuran di Kelurahan Kumelembuai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polres Tomohon Amankan Lima Orang Terlibat Tawuran di Kelurahan Kumelembuai dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/12/polres-tomohon-amankan-lima-orang.html

Subscribe to receive free email updates: