Fabian Kaloh Penuhi Undangan PDI Perjuangan Sulut Untuk Maju Dalam Pilkada Kota Bitung 2020

Fabian Kaloh Penuhi Undangan PDI Perjuangan Sulut Untuk Maju Dalam Pilkada Kota Bitung 2020 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fabian Kaloh Penuhi Undangan PDI Perjuangan Sulut Untuk Maju Dalam Pilkada Kota Bitung 2020, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fabian Kaloh Penuhi Undangan PDI Perjuangan Sulut Untuk Maju Dalam Pilkada Kota Bitung 2020
link : Fabian Kaloh Penuhi Undangan PDI Perjuangan Sulut Untuk Maju Dalam Pilkada Kota Bitung 2020

Baca juga


Fabian Kaloh Penuhi Undangan PDI Perjuangan Sulut Untuk Maju Dalam Pilkada Kota Bitung 2020



MANADO,Elnusanews -- Legislator DPRD Sulut Fabian Kaloh, Sabtu (7/12/19) siang, menghadiri undangan dari DPD PDI Perjuangan Sulut untuk mengambil formulir administrasi pendaftaran Bakal Calon (BALON) kepala daerah.

Mantan birokrat ini bakal maju dalam perhelatan Pilkada Kota Bitung yang akan digelar pada tahun 2020 mendatang.

Formulir administrasi pendaftaran balon diserahkan langsung tim penjaringan kepala daerah PDI Perjuangan Sulut Frangky Wongkar, Sandra Rondonuwu, Vonni Paat, Ferry Wowor, Lucky Senduk, Reza Rumambi.

Ditemui wartawan, Kaloh mengungkapkan rasa syukurnya dan berterima kasih kepada DPD PDI Perjuangan karena telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk dapat maju dalam perhelatan Pilkada Kota Bitung 2020.

"Bagi saya ini merupakan kebanggan. Bagi saya persoalan saya terpilih menjadi balon wakil walikota Bitung itu saya serahkan sepenuhnya kepada mekanisme partai," tukasnya.

Dirinya menandaskan apapun yang menjadi keputusan PDI Perjuangan, dirinya akan selalu taat dan patuh.

"Saya patuh, saya taat, saya loyal pada partai apapun yang menjadi keputusan partai," tandasnya. (RaKa)


Demikianlah Artikel Fabian Kaloh Penuhi Undangan PDI Perjuangan Sulut Untuk Maju Dalam Pilkada Kota Bitung 2020

Sekianlah artikel Fabian Kaloh Penuhi Undangan PDI Perjuangan Sulut Untuk Maju Dalam Pilkada Kota Bitung 2020 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fabian Kaloh Penuhi Undangan PDI Perjuangan Sulut Untuk Maju Dalam Pilkada Kota Bitung 2020 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/12/fabian-kaloh-penuhi-undangan-pdi.html

Subscribe to receive free email updates: