OD-SK Percayakan Petrus Tuange Jabat Plt Bupati Talaud

OD-SK Percayakan Petrus Tuange Jabat Plt Bupati Talaud - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul OD-SK Percayakan Petrus Tuange Jabat Plt Bupati Talaud, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : OD-SK Percayakan Petrus Tuange Jabat Plt Bupati Talaud
link : OD-SK Percayakan Petrus Tuange Jabat Plt Bupati Talaud

Baca juga


OD-SK Percayakan Petrus Tuange Jabat Plt Bupati Talaud

SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut Olly Dondokambey melalui Wakil Gubernur Steven Kandouw menyerahkan surat penunjukan Pelaksana Tugas (Plt) kepada Wakil Bupati Talaud Petrus Simon Tuange sebagai Bupati Talaud mengganti Sri Wahyumi Manalip yang sekarang ini sedang menjalani pemeriksaan oleh pihak KPK.

Penyerahan surat penunjukan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Steven Kandouw didampingi kepala Biro Pemerintahan Jemmy Kumendong, Kabag OTDA Rollies Rondonuwu, Kamis (2/5/2019) siang tadi tepatnya di ruang wakil gubernur Sulut.

"Pesan pak Gubernur Olly kepada pak bupati Petrus Tuange agar roda pemerintah di daerah Talaud harus tetap berjalan dengan baik dan bekerjalah sesuai dengan kepentingan rakyat sambil menunggu perkembangan lebih lanjut. Saya rasa pak wakil Bupati tak asing lagi memimpin daerah kepulauan Talaud tersebut," pesan Gubernur Oly melalui Wagub Sulut itu.

Sementara itu Plt Bupati Talaud Petrus Tuange menyampaikan banyak terima kepada pak gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara (OD-SK) yang sudah percayakan dirinya sebagai Plt Bupati Kepulauan Talaud.

"Kepercayaan ini saya akan pegang teguh sesuai dengan amanat pimpinan. Setelah saya dipercayakan sebagai Plt Bupati Talaud langka awal saya akan menggelar rapat dengan Forkompinda Talaud dan tokok masyarakat serta seluruh jajaran Pemkab Talaud," pungkasnya.

(ROKER)



Demikianlah Artikel OD-SK Percayakan Petrus Tuange Jabat Plt Bupati Talaud

Sekianlah artikel OD-SK Percayakan Petrus Tuange Jabat Plt Bupati Talaud kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel OD-SK Percayakan Petrus Tuange Jabat Plt Bupati Talaud dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/05/od-sk-percayakan-petrus-tuange-jabat.html

Subscribe to receive free email updates: