Wagub Steven Apresiasi Program Tali Kasih Pemkot Bitung

Wagub Steven Apresiasi Program Tali Kasih Pemkot Bitung - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wagub Steven Apresiasi Program Tali Kasih Pemkot Bitung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wagub Steven Apresiasi Program Tali Kasih Pemkot Bitung
link : Wagub Steven Apresiasi Program Tali Kasih Pemkot Bitung

Baca juga


Wagub Steven Apresiasi Program Tali Kasih Pemkot Bitung

BITUNG,Elnusanews - Program Tali Kasih Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung mendapat apresiasi dari Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven E.O Kandouw, SE menyusul penghargaan yang diraih Pemkot Bitung.

“Apresiasi kepada Pemkot Bitung karena mampu meraih penghargaan terbaik pertama di tingkat nasional dalam program Tali Kasih BPJS Ketenagakerjaan," ungkap Kandouw saat menyerahkan hadiah mobil dari BPJS Ketenagakerjaan kepada Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban, SE. M.Si, Kamis (07/11/2019).

Lebih jauh dikatakan Wagub, Propinsi Sulut mengusulkan tiga daerah yang akan dinilai di tingkat nasional. Ketiga daerah itu Kota Bitung, Kabupaten Minahasa dan Kota Tomohon. "Ternyata Kota Bitung mampu bersaing di tingkat nasional dan hari ini buktinya Kota Bitung meraih penghargaan dari Pemerintah Pusat," kata Wagub.

Sebelumnya, Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban dalam laporannya mengatakan  penghargaan Anugrah Paritrana diserahkan langsung oleh Wakil Presiden di Jakarta. "Program ini tidak dianggarkan dalam APBD, tapi merupakan kebersamaan mulai dari pegawai sampai pejabat di lingkungan Pemkot Bitung," beber Lomban. (REGO)


Demikianlah Artikel Wagub Steven Apresiasi Program Tali Kasih Pemkot Bitung

Sekianlah artikel Wagub Steven Apresiasi Program Tali Kasih Pemkot Bitung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wagub Steven Apresiasi Program Tali Kasih Pemkot Bitung dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/11/wagub-steven-apresiasi-program-tali.html

Subscribe to receive free email updates: