4 Kapolsek di Polres Minsel, Dimutasi

4 Kapolsek di Polres Minsel, Dimutasi - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 4 Kapolsek di Polres Minsel, Dimutasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 4 Kapolsek di Polres Minsel, Dimutasi
link : 4 Kapolsek di Polres Minsel, Dimutasi

Baca juga


4 Kapolsek di Polres Minsel, Dimutasi

MINSEL, Elnusanews- Sebanyak 4 Kapolsek Resort Polres Minahasa Selatan, di mutasi ke tempat baru melalui sertijab.

Adapun serah terima jabatan (Sertijab) masing-masing Kapolsek Tumpaan Iptu, Karel Efraim Lasut menggantikan Iptu Duwi Galih Prasetiawan, SIK yang lewat mutasi dipercayakan menjadi Kasat Lantas Polres Mitra.

Kapolsek Tareran, AKP Maxi Jansen menggantikan Iptu Muhamad Amri, yang dipercayakan sebagai Kapolsek
Bintauna. Kapolsek Amurang, Mochamad Nandar, SIK menggantikan AKP Edy Suryanto, SH yang lewat sprint sebagai Kasat Reskrim Polres Bolmut. Dan Kapolsek Ratatotok Iptu. Stenly Korua menggantikan Iptu Charles Lumanauw yang dimutasikan sebagai Kasubbag Pers Bag Sumda Polres Minsel.

Kapolres Minahasa Selatan, AKBP Winardi Prabowo, SIK menyampaikan bahwa mutasi ini sesuatu hal yang wajar di lingkungan Polri, tandas Prabowo saat memimpin sertijab di Mapolres  pada Kamis, 17 November 2019.

Katanya pula, sertijab ini sebagai fungsi/sarana penyegaran organisasi serta pengembangan karier personel, menuju Polri yang profesional, modern dan terpercaya.

Dirinyapun mengingatkan setiap amanah dan kepercayaan, dikerjakan dengan setulus hati bagi kepentingan masyarakat Indonesia, ucap Kapolres.

Sertijab sendiri dihadiri oleh jajaran pejabat,Kapolsek serta bhayangkari Polres Minahasa Selatan.

(Rela)


Demikianlah Artikel 4 Kapolsek di Polres Minsel, Dimutasi

Sekianlah artikel 4 Kapolsek di Polres Minsel, Dimutasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 4 Kapolsek di Polres Minsel, Dimutasi dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/11/4-kapolsek-di-polres-minsel-dimutasi.html

Subscribe to receive free email updates: