Pasca Dilantik dan Diserahterimakan Arnold Mokosolang Rakoor Dengan JMT

Pasca Dilantik dan Diserahterimakan Arnold Mokosolang Rakoor Dengan JMT - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pasca Dilantik dan Diserahterimakan Arnold Mokosolang Rakoor Dengan JMT, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pasca Dilantik dan Diserahterimakan Arnold Mokosolang Rakoor Dengan JMT
link : Pasca Dilantik dan Diserahterimakan Arnold Mokosolang Rakoor Dengan JMT

Baca juga


Pasca Dilantik dan Diserahterimakan Arnold Mokosolang Rakoor Dengan JMT

MITRA, Elnusanews - Setelah dilantik sebagai Kepala Bagian Humas dan Protokol sekertariat daerah Kabupaten Minahasa menggantikan Frangky Wowor dan diserahterimahkan, Arnold Mokosolang MM langsung menggelar Rapat Koordinasi (Rakoor) bersama para wartawan Jurnalis Minahasa Tenggara (JMT), Rabu 21/8/2019.

Rapat berlangsung di ruangan Humas dan Protokol  Sekertariat Kantir Bupati Minahasa Tenggara ini dihadiri oleh Kepala bagian humas dan protokol yang lama yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial Frangky Wowor, Ketua JMT Stenly Kalumata, staff humas dan protokol serta para anggota JMT.

Rapat dipimpin oleh Kabag Humas dan Protokoler Arnold Mokosolang MM didampingi Kepala Dinas Sosial Franky Wowor Sos.

Dalam rapat, Mokosolang meminta pekerja kuli tinta di Mitra untuk tetap bersenergi dengan pihak pemkab Mitra

"Dengan pertemuan ini, baik pemerintah Kabupaten Mitra dalam hal ini bagian Humas dan Protokoler bisa bersenergitas selama kepemimpinan saya. Kiranya Apa yang menjadi agenda pembicaraan bisa kita jalankan dengan baik," ujar Kabag Humas dan Protokoler.

Dia menambahakan, Apa yang baik diaksanakan oleh Kabag Humas dan Protokoler sebelumnya kita pertahankan dan perlu kita tingkatkan, sebaliknya apa yang belum maksimal kita lebih di tingkatkan.

"Karena itu saya ingin masukan dari teman-teman wartawan, pembicaraan ini merupakan keputusan kita bersama. Kita akan jalani bersama,"pungkas Kabag.

Begitu juga dengan Ketua JMT Mitra Stenly Kalumata mengatakan, ini awal yang baik bagi kami para Jurnalis Minahasa Tenggara.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Kabag Humas dan Protokoler yang baru, telah memfasilitasi pertemuan ini. Apa yang telah kita sepakati bersama, kiranya itu benar-bena dijalankan dengan baik. Demi Kabupaten Mitra yang hebat,"tutur Ketua JMT.

(Jo)


Demikianlah Artikel Pasca Dilantik dan Diserahterimakan Arnold Mokosolang Rakoor Dengan JMT

Sekianlah artikel Pasca Dilantik dan Diserahterimakan Arnold Mokosolang Rakoor Dengan JMT kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pasca Dilantik dan Diserahterimakan Arnold Mokosolang Rakoor Dengan JMT dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/08/pasca-dilantik-dan-diserahterimakan.html

Subscribe to receive free email updates: