Makna HUT Kemerdekaan RI Ke-74 Menurut Andrei Angouw

Makna HUT Kemerdekaan RI Ke-74 Menurut Andrei Angouw - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Makna HUT Kemerdekaan RI Ke-74 Menurut Andrei Angouw, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Makna HUT Kemerdekaan RI Ke-74 Menurut Andrei Angouw
link : Makna HUT Kemerdekaan RI Ke-74 Menurut Andrei Angouw

Baca juga


Makna HUT Kemerdekaan RI Ke-74 Menurut Andrei Angouw


DEPROV,Elnusanews -- Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan. Maknanya kita selaku penerus bangsa harus tetap bekerja keras untuk memperjuangkan cita-cita para pahlawan.

Hal ini disampaikan Ketua DPRD provinsi Sulawesi Utara (SULUT) Andrei Angouw, saat dimintai tanggapannya, Sabtu (17/08/19) siang.

Kaitannya dengan kinerja legislator DPRD Sulut dikatakan Angouw, kiranya lebih giat dan aktiv lagi dalam memperjuangkan aspirasi dari masyarakat.

"Kaitannya dengan kemerdekaan RI dengan kinerja dewan tentu lebih memperjuangkan aspirasi dari masyarakat dan juga mendukung program-program pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat dan menumbuhkan daya saing agar kita bisa bersaing kedepannya nanti," tutupnya. (RaKa)



Demikianlah Artikel Makna HUT Kemerdekaan RI Ke-74 Menurut Andrei Angouw

Sekianlah artikel Makna HUT Kemerdekaan RI Ke-74 Menurut Andrei Angouw kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Makna HUT Kemerdekaan RI Ke-74 Menurut Andrei Angouw dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/08/makna-hut-kemerdekaan-ri-ke-74-menurut_17.html

Subscribe to receive free email updates: