Keluarga Besar Ganda se-Minut Dukung Penuh JG Maju Bupati Minut

Keluarga Besar Ganda se-Minut Dukung Penuh JG Maju Bupati Minut - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Keluarga Besar Ganda se-Minut Dukung Penuh JG Maju Bupati Minut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Keluarga Besar Ganda se-Minut Dukung Penuh JG Maju Bupati Minut
link : Keluarga Besar Ganda se-Minut Dukung Penuh JG Maju Bupati Minut

Baca juga


Keluarga Besar Ganda se-Minut Dukung Penuh JG Maju Bupati Minut

MINUT, Elnusanews -- Sejumlah dukungan terus mengalir terhadap figur Joune Ganda (JG) untuk maju sebagai Calon Bupati Minut 2020. Buktinya, saat ini rukun besar keluarga Ganda se Minut, secara bulat memberi dukungan agar JG maju sebagai calon bupati Minut, dan siap untuk memberi dukungan.
Figur JG dinilai memiliki representasi yang kuat untuk memimpin Kabupaten Minahasa Utara.

“JG merupakan figur yang paling siap untuk maju sebagai Calon Bupati. Selain itu JG merupakan figur yang bersih dan punya niat yang tulus untuk membangun daerah ini dan mensejahterakan masyarakat,” ungkap Toni Ganda, ketika menggelar pertemuan dengan keluarga besar Ganda se Minut.

Sejumlah warga Minut yang notabene masuk dalam persaudaraan Ganda, bersatu untuk memperjuangkan JG agar bisa terpilih menjadi bupati. “Kami sudah bulat memberi dukungan kepada JG untuk maju dalam Pilkada Minut. Dan dukungan kami sudah tak bisa lagi ditawar-tawar,” tutup sejumlah warga. (Tommy)


Demikianlah Artikel Keluarga Besar Ganda se-Minut Dukung Penuh JG Maju Bupati Minut

Sekianlah artikel Keluarga Besar Ganda se-Minut Dukung Penuh JG Maju Bupati Minut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Keluarga Besar Ganda se-Minut Dukung Penuh JG Maju Bupati Minut dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/08/keluarga-besar-ganda-se-minut-dukung.html

Subscribe to receive free email updates: