Gubernur Olly Resmikan Pastori GMIM Nimahesaan Pinaras

Gubernur Olly Resmikan Pastori GMIM Nimahesaan Pinaras - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gubernur Olly Resmikan Pastori GMIM Nimahesaan Pinaras, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gubernur Olly Resmikan Pastori GMIM Nimahesaan Pinaras
link : Gubernur Olly Resmikan Pastori GMIM Nimahesaan Pinaras

Baca juga


Gubernur Olly Resmikan Pastori GMIM Nimahesaan Pinaras

SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey didampingi istri tercinta Ketua TP PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan menghadiri ibadah peresmian Gedung Pastori III dan Lonceng Gereja Jemaat GMIM Nimahesaan Pinaras, Kota Tomohon, Minggu (4/8/2019).

Dalam ibadah, nampak hadir Sekdaprov Edwin Silangen, Wakil Walikota Tomohon Syerly Sompotan, Pdt. H.W.B. Sumakul dan seluruh jemaat GMIM Nimahesaan.

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly berharap keberadaan pastori dapat semakin memotivasi pendeta dan seluruh pelayan untuk memberikan totalitas kehidupannya dalam melayani jemaat GMIM Nimahesaan.

“Kita harus mendorong terus hingga para pelayan bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik apabila mereka mendapatkan sarana prasarana untuk mereka tinggal,” kata Olly.

Selain meresmikan gedung pastori, di tempat yang sama, Olly juga meresmikan penggunaan lonceng gereja. Dengan adanya lonceng gereja diharapkan dapat memotivasi jemaat untuk lebih giat beribadah.

“Mudah-mudahan ini bisa dipergunakan dengan baik sehingga manfaat bagi kita semua bisa dirasakan,” ungkap Olly.

(ROKER)


Demikianlah Artikel Gubernur Olly Resmikan Pastori GMIM Nimahesaan Pinaras

Sekianlah artikel Gubernur Olly Resmikan Pastori GMIM Nimahesaan Pinaras kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gubernur Olly Resmikan Pastori GMIM Nimahesaan Pinaras dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/08/gubernur-olly-resmikan-pastori-gmim.html

Subscribe to receive free email updates: