Diduga Sejumlah Lurah di Bitung Diperiksa Polres

Diduga Sejumlah Lurah di Bitung Diperiksa Polres - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Diduga Sejumlah Lurah di Bitung Diperiksa Polres, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Diduga Sejumlah Lurah di Bitung Diperiksa Polres
link : Diduga Sejumlah Lurah di Bitung Diperiksa Polres

Baca juga


Diduga Sejumlah Lurah di Bitung Diperiksa Polres

BITUNG, Elnusanews - Diduga sejumlah Lurah se Kota Bitung di panggil pihak Polres Bitung,  disinyalir pemangilan lurah-lurah tersebut terkait dana kelurahan.

Dari amatan sejumlah awak media dihalaman Polres, sejumlah lurah di Kecamatan Girian datangi Kantor Polres, atau lebih tepatnya masuk ke  ruangan Unit Tipikor, Rabu (21/8/2019) sekira Pukul 13:00 Wita.

Salah satu oknum Lurah di Kecamatan Girian ketika bersua dengan media, Ia mengaku mau ketemu pak Rusly.

"Mau ketemu pak Rusly,"kata  Lurah didampinggi lurah lainnya.

Sementara, Kapolres Bitung AKBP Stevanus Tamuntuan melalui Kasat Reskrim Polres Bitung AKP Taufiq Arifin, ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

"Masih lidik pemeriksaan. Yang jelasnya tanya ke Kanit II Unit Tipikor Reskrim (Pak Rusly Ruben) yah,"singkat mantan Kapolsek Tikala ini, Rabu (21/8/2019). (Rego)


Demikianlah Artikel Diduga Sejumlah Lurah di Bitung Diperiksa Polres

Sekianlah artikel Diduga Sejumlah Lurah di Bitung Diperiksa Polres kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Diduga Sejumlah Lurah di Bitung Diperiksa Polres dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/08/diduga-sejumlah-lurah-di-bitung.html

Subscribe to receive free email updates: