SS-CM Siap Maju Bertarung di Pilkada Minut 2020

SS-CM Siap Maju Bertarung di Pilkada Minut 2020 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SS-CM Siap Maju Bertarung di Pilkada Minut 2020, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SS-CM Siap Maju Bertarung di Pilkada Minut 2020
link : SS-CM Siap Maju Bertarung di Pilkada Minut 2020

Baca juga


SS-CM Siap Maju Bertarung di Pilkada Minut 2020

MINUT, Elnusanews-- Keseriusan Carry Mumbunan (CM) dalam menjelang perhelatan Pilkada Minut tidak bisa dipandang sebelah mata.

Hal tersebut terlihat dari langkah demi langkah yang mulai dilakukan oleh Putra Tonsea kelahiran 51 tahun silam ini.

Pantauan elnusanews.com, pertemuan dengan mantan Bupati Minut Sompie Singal (SS) beberapa waktu lalu mulai menampakkan titik terang arah politik yang akan ditempuh.

Dalam pertemuan tersebut walaupun sekali-kali nampak serius saat berbincang namun keduanya lebih sering santai dan tertawa saat membahas keadaan Kabupaten Minahasa Utara saat ini.

Mumbunan yang juga seorang Karateka, dan merupakan petarung Kumite dimasa mahasiswa, pemegang sabuk hitam Dan II​ Inkado dari Gashuku pusat latihan tempur di Bance'e Bone Sulsel 12 tahun lalu ini, mengungkapkan keinginannya untuk memajukan Minut sebagaimana keinginan para pendiri sebelumnya.

"Saya cuma ingin membangun Minut dengan tulus bukan untuk mengejar kedudukan apalagi materi. Menurut pandangan saya Pak Sompie Singal mampu mewujudkan niat baik the founding fathers Minahasa Utara," ujar Carry sapaan akrab Mumbunan.

Dalam pertemuan itu pun sempat dibahas 'kendaraan' mana yang akan dipakai dalam Pilkada Minut nanti.

Sompie Singal yang saat ini merupakan salah satu Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut sangat terharu mendengar keinginan Carry dan merespon positif pembicaraan untuk mensejahterakan masyarakat Minut.

"Ini merupakan pertemuan awal dan tentunya harus ada strategi-strategi yang akan dibicarakan agar bisa bertarung di Pilkada nanti," tutup Singal sembari memberi nasehat kepada Carry dalam bahasa Tonsea yang saat ini mulai tersisihkan oleh perkembangan teknologi.

Terpisah mantan Ketua DPRD pertama yang juga Ketua PDI Perjuangan pertama Minut Sus M Pangemanan Spd mengatakan sangat mengenal Carry sejak menimba ilmu di Universitas Samratulangi.

Menurut salah satu tokoh pendiri kabupaten ini, Carry merupakan sosok idola kaum milenial berwawasan luas yang pantas memimpin Minut.

Sementara itu Audy Mandagi salah satu warga Airmadidi merasa senang jika Carry dipasangkan dengan Pak Sompie Singal.

"Carry torang anak muda Airmadidi pe gacho. Kalo pak Sompie Biar so nyanda Bupati mar amper tiap hari sangat rajin datang keacara suka maupun duka. Bukan cuma karena mo ba calon kong pencitraan, baru ba bae-bae pa orang Minut, mar memang so dari dulu, so puluhan taon begitu. Sipa pe tare (siapa lagi) yang torang mo dukung kalo dorang dua baku par, yah so pasti dong dua," tutupnya dengan bangga. (Tommy)


Demikianlah Artikel SS-CM Siap Maju Bertarung di Pilkada Minut 2020

Sekianlah artikel SS-CM Siap Maju Bertarung di Pilkada Minut 2020 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SS-CM Siap Maju Bertarung di Pilkada Minut 2020 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/07/ss-cm-siap-maju-bertarung-di-pilkada.html

Subscribe to receive free email updates: