Delon Disepakati Jabat Ketua DPRD Minut

Delon Disepakati Jabat Ketua DPRD Minut - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Delon Disepakati Jabat Ketua DPRD Minut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Delon Disepakati Jabat Ketua DPRD Minut
link : Delon Disepakati Jabat Ketua DPRD Minut

Baca juga


Delon Disepakati Jabat Ketua DPRD Minut

MINUT, Elnusanews-- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sulut menggelar rapat di Cempaka Kolongan Kabupaten Minahasa Utara (Minut), belum lama ini. Rapat tersebut salah satu poin yang dibahas untuk pengusulan nama Ketua DPRD di masing-masing kabupaten/kota.

Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Berty Kapojos mengatakan, dalam rapat DPD membicarakan pengusulan nama untuk duduk sebagai ketua dewan. Sebab PDIP dari 15 kabupaten/kota di Sulut, ada 11 daerah yang menjadi ketua dewan untuk periode 2019-2024, termasuk Minut.

“Makanya untuk Minut hanya 1 nama diusulkan untuk jabatan Ketua DPRD, dan nama yang diusul yakni Denny Lolong (Delon) ,” ungkap Kapojos.

Dia menambahkan, dengan begitu sudah jelas posisi calon Ketua DPRD Minut periode 2019-2024 akan dijabat Delon sapaan akrab Lolong yang juga selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Minut.

“Hal ini sudah disepakati bersama dan disaksikan pengurus partai di tingkat DPD dan DPC,” imbuh Kapojos, sembari menambahkan khusus kabupaten/kota yang lain ada juga yang mengusulkan lebih dari satu nama. (Tommy)


Demikianlah Artikel Delon Disepakati Jabat Ketua DPRD Minut

Sekianlah artikel Delon Disepakati Jabat Ketua DPRD Minut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Delon Disepakati Jabat Ketua DPRD Minut dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/08/delon-disepakati-jabat-ketua-dprd-minut.html

Subscribe to receive free email updates: