Siswa Baru SMP N 5 Bitung Berdasarkan Domisili

Siswa Baru SMP N 5 Bitung Berdasarkan Domisili - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Siswa Baru SMP N 5 Bitung Berdasarkan Domisili, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Siswa Baru SMP N 5 Bitung Berdasarkan Domisili
link : Siswa Baru SMP N 5 Bitung Berdasarkan Domisili

Baca juga


Siswa Baru SMP N 5 Bitung Berdasarkan Domisili

BITUNG, Elnusanews - Penerimaan peserta didik baru (PPDB) SMP Negeri 5 Bitung tahun ajaran 2019/2020 dipastikan sesuai domisi.

Demikian hal ini dikatakan langsung Kepala Sekolah SMP Negeri 5 Bitung Tommy Paat, ketika bersua dengan sejumlah wartawan, Kamis (11/7/2019).

"Iya sesuai peta zonasi siswa yang daftar disekolahnya,"kata Kepsek.

Sekolah yang berlokasi di Kelurahan Danowudu menurut Paat mengatakan, artinya
zona berdasarkan jarak domisili siswa dengan kedekatan sekolah atau berdasarkan wilayah domisili yang di wilayah kecamatan Ranowulu meliputi, Kelurahan Pinokalan, Danowudu, Batu Putih, Apla, Karondoran, Tewan dan kelurahan Kumersot.

"Nah, jumlah siswa baru yang masuk berjumlah 191 sesuai sonasi yang ada,"jelas Paat yang akrab dengan wartawan ini. (Rego)


Demikianlah Artikel Siswa Baru SMP N 5 Bitung Berdasarkan Domisili

Sekianlah artikel Siswa Baru SMP N 5 Bitung Berdasarkan Domisili kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Siswa Baru SMP N 5 Bitung Berdasarkan Domisili dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/07/siswa-baru-smp-n-5-bitung-berdasarkan.html

Subscribe to receive free email updates: