Pasar Rakyat Pateten Beroperasi

Pasar Rakyat Pateten Beroperasi - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pasar Rakyat Pateten Beroperasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pasar Rakyat Pateten Beroperasi
link : Pasar Rakyat Pateten Beroperasi

Baca juga


Pasar Rakyat Pateten Beroperasi

BITUNG, Elnusanews - Mulai beroperasinya Pasar Rakyat Pateten yang terletak di Kelurahan Pateten dinilai membawa berkah bagi parah pedagang pasar tradisional yang menempati pasar tersebut.

Para pedagang yang selama ini berjualan di pelantaran parkir dibilangan Pasar Winenet dipindahkan ke Pasar Rakyat Pateten.

"Sudah direlokasi ke pasar Rakyat Pateten, pada Selasa 9 Juli 2019 beberapa hari yang lalu,"kata Kepala Dinas Perdagangan Kota Bitung Benny Lontoh, Kamis (11/7/2019).

Ia mengatakan, relokasi pedagang ke Pasar Rakyat Peteten yang baru berbanrol 6 Miliar sudah lama direncanakan dan baru realisasi saat ini, saat relokasi tidak ada hambatan penolakan dari pedagang. Sebab itu sudah komitmen bersama pihak pemerintah dan para pedagang tidak ada gejolak dilapangan ketika direlokasi ke Pasar Rakyat Pateten.

"Tidak ada gejolak, mereka (pedagang) malah senang bahkan ada yang menari ketika dipindahkan ke Pasar Rakyat Pateten,"ujar Lontoh sambil melihatkan video rekaman pada wartawan pedagang menari saat dipindahkan ke pasar tersebut.

"200 pedagang total keseluruhan yang pindah di pasar rakyat Pateten,"jelasnya.

Lebih lanjut mantan kadis Pariwisata menjelaskan, pemerintah merelokasi sebagian pedagang pasar Winenet, Sebab arel pedagang yang berjualan di pasar Winenet akan dibangun pelantaran parkir di pasar tersebut.

"Nah disisi lain ketika dibangun pelantaran parkir fungsi jalan kembali normal seperti semula akan lebih tertib berjualan dan nyaman,"jelasnya. (Rego)


Demikianlah Artikel Pasar Rakyat Pateten Beroperasi

Sekianlah artikel Pasar Rakyat Pateten Beroperasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pasar Rakyat Pateten Beroperasi dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/07/pasar-rakyat-pateten-beroperasi.html

Subscribe to receive free email updates: