Babinsa Koramil 01 Gunungsitoli Laksanakan Komsos di Desa Mo'awö

Babinsa Koramil 01 Gunungsitoli Laksanakan Komsos di Desa Mo'awö - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Babinsa Koramil 01 Gunungsitoli Laksanakan Komsos di Desa Mo'awö, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Babinsa Koramil 01 Gunungsitoli Laksanakan Komsos di Desa Mo'awö
link : Babinsa Koramil 01 Gunungsitoli Laksanakan Komsos di Desa Mo'awö

Baca juga


Babinsa Koramil 01 Gunungsitoli Laksanakan Komsos di Desa Mo'awö

Komsos Babinsa dengan kades |Foto: istimewa 
Gunungsitoli,- Tentara Nasional Indonesia (TNI) melalui Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Gunungsitoli, Sertu Firman Zega melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di Desa Mo'awö Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Rabu (10/09/2019) malam.  

Dalam kegiatan tersebut, Sertu Firman bertemu dengan Kepala Desa (Kades) Mo'awö yang pada saat itu turut didampingi oleh Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda desa tersebut dan membahas tentang situasi sistem keamanan lingkungan (Siskamling).

"Kegiatan ini dilaksanakan karena dalam beberapa hari ini sudah mulai ada pemuda-pemuda yang sering mabuk dan membuat keributan yang menimbulkan keresahan  ditengah-tengah masyarakat," terang Sertu Firman dalam keterangannya kepada Wartanias.com.

Pada pelaksanaan Komsos tersebut Kades dan Babinsa beserta Tokoh Masyarakat (Tomas) dan Tokoh Pemuda (Toda) sepakat untuk selalu memberikan himbaun kepada masyarakat agar tidak mengosumsi lagi minuman keras.

"Selama pelaksanaan Komsos ini, situasi berjalan lancar dan aman. Pihak Pemerintah Desa Mo'awö pun menyambut dan mengapresiasi kegiatan ini," katanya (Ferry Harefa)


Demikianlah Artikel Babinsa Koramil 01 Gunungsitoli Laksanakan Komsos di Desa Mo'awö

Sekianlah artikel Babinsa Koramil 01 Gunungsitoli Laksanakan Komsos di Desa Mo'awö kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Babinsa Koramil 01 Gunungsitoli Laksanakan Komsos di Desa Mo'awö dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/07/babinsa-koramil-01-gunungsitoli.html

Subscribe to receive free email updates: