Lomban Hadiri Ucapan Syukur HUT Negeri Danowudu

Lomban Hadiri Ucapan Syukur HUT Negeri Danowudu - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lomban Hadiri Ucapan Syukur HUT Negeri Danowudu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lomban Hadiri Ucapan Syukur HUT Negeri Danowudu
link : Lomban Hadiri Ucapan Syukur HUT Negeri Danowudu

Baca juga


Lomban Hadiri Ucapan Syukur HUT Negeri Danowudu

BITUNG, Elnusanews - Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban SE M.Si didampingi Ketua TP-PKK Kota Bitung Dra Khouni Lomban Rawung M.Si menghadiri Ibadah Syukur Ulang Tahun Ke-111 Negeri Adat Danowudu di Depan Kantor Kelurahan Danowudu Kecamatan Ranowulu. Senin (6/5/2019).

Dalam sambutannya Lomban mengapresiasi segenap pihak yang sudah terlibat dalam prosesi ibadah syukur ulang tahun ke-111 Negeri Adat Danowudu.

"Saya mengapresiasi segenap unsur, tokoh masyarakat, tokoh adat, yang sudah terlibat menyukseskan peringatan HUT ke-111 Negeri Adat Danowudu,"ucapnya.

Lanjutnya, Lomban mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat dan aparatur sipil negara yang ada di Kelurahan Danowudu yang telah menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2019 sehingga dapat berjalan dengan baik.

Lomban juga mengatakan, bahwa momentum perayaan HUT ke-111 Negeri Adat Danowudu ini dapat memperkuat kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kelestarian alam dan lingkungan terlebih Danowudu memiliki Mata Air serta sebagian besar wilayahnya adalah kawasan Hutan

"Selamat Ulang Tahun Ke-111 Negeri Adat Danowudu semoga masyarakat setempat dapat terus menjaga adat istiadat yang ada, menjaga tali kasih, menjaga kerukunan dan persaudaraan, Tuhan memberkati kita sekalian," pungkasnya

Pada saat itu dilakukan pemasangan dan tiup lilin kue HUT sebagai bentuk ucapan syukur atas penyertaan Tuhan Yang Maha Kuasa. (Rego)


Demikianlah Artikel Lomban Hadiri Ucapan Syukur HUT Negeri Danowudu

Sekianlah artikel Lomban Hadiri Ucapan Syukur HUT Negeri Danowudu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lomban Hadiri Ucapan Syukur HUT Negeri Danowudu dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/05/lomban-hadiri-ucapan-syukur-hut-negeri.html

Subscribe to receive free email updates: