Parade TOF Bakal Menggunakan Jalan Utama, Pengendara Dihimbau Mengambil Jalur Alternaif

Parade TOF Bakal Menggunakan Jalan Utama, Pengendara Dihimbau Mengambil Jalur Alternaif - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Parade TOF Bakal Menggunakan Jalan Utama, Pengendara Dihimbau Mengambil Jalur Alternaif, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Parade TOF Bakal Menggunakan Jalan Utama, Pengendara Dihimbau Mengambil Jalur Alternaif
link : Parade TOF Bakal Menggunakan Jalan Utama, Pengendara Dihimbau Mengambil Jalur Alternaif

Baca juga


Parade TOF Bakal Menggunakan Jalan Utama, Pengendara Dihimbau Mengambil Jalur Alternaif

TOMOHON, Elnusanews - Iven akbar Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) yang didalamnya ada Tournament Of Flower (TOF) akan di gelar pada tanggal 8 agustus 2018. Untuk itu pihak Pemerintah Kota Tomohon menghimbau masyarakat pengguna jalan agar bisa menggambil jalur alternative.

“sejak pukul 08:00 wita sampai selesai sebagian jalan utama akan di tutup. Untuk itu di himbau pada saat kegiatan iven (TOF) nanti kiranya masyarakat pengguna jalan agar bisa mengambil jalur alternatif saat melintasi kota tomohon,” ujar Kadis Perhubungan Steven Waworuntu, SSTP.
Lanjut dikatakannya, untuk jalur yang akan di gunakan saat parade Turnamen Of Flower (TOF) adalah jalur utama, atau dari SMA Lokon di kelurahan Kakaskasen, melewati jalan raya depan ex rindam sampai stadion Bebe Palar kelurahan Walian akan di lalui parade TOF.

Diketahui iven akbar yang masuk dalam 100 kalender pariwisata indonesia ini mengundang wisatawan lokal maupun internasional untuk hadir menyaksikan parade tahunan kota bunga ini, tentunya kota multi dimensi ini akan di padati para pengunjung (Tamu) dari luar daerah serta masyarakat Kota Tomohon.


(jonly bamz)


Demikianlah Artikel Parade TOF Bakal Menggunakan Jalan Utama, Pengendara Dihimbau Mengambil Jalur Alternaif

Sekianlah artikel Parade TOF Bakal Menggunakan Jalan Utama, Pengendara Dihimbau Mengambil Jalur Alternaif kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Parade TOF Bakal Menggunakan Jalan Utama, Pengendara Dihimbau Mengambil Jalur Alternaif dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/08/parade-tof-bakal-menggunakan-jalan.html

Subscribe to receive free email updates: