Guna Mensupport Program ODSK, Ranperda Fakir Miskin dan Anak Terlantar Digenjot

Guna Mensupport Program ODSK, Ranperda Fakir Miskin dan Anak Terlantar Digenjot - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Guna Mensupport Program ODSK, Ranperda Fakir Miskin dan Anak Terlantar Digenjot, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Guna Mensupport Program ODSK, Ranperda Fakir Miskin dan Anak Terlantar Digenjot
link : Guna Mensupport Program ODSK, Ranperda Fakir Miskin dan Anak Terlantar Digenjot

Baca juga


Guna Mensupport Program ODSK, Ranperda Fakir Miskin dan Anak Terlantar Digenjot


DEPROV, Elnusanews - Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (BAPEMPERDA) DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) Boy VA Tumiwa menegaskan Ranperda tentang Fakir Miskin dan Anak Terlantar masih sementara berproses. 

Hal ini dikatakan Politisi Partai PDI Perjuangan ini saat diwawancarai oleh wartawan, di ruang kerjanya Senin (6/08) siang. 

Menurutnya, ranperda yang notabennya merupakan ranperda inisiatif DPRD ini juga menunjang program Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut di bawah pimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw dengan jargon Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (OD-SK). 

"Semoga secepatnya bisa diselesaikan. Dalam rapat tadi kami sepakat masih dalam mengundang stekholder dalam melengkapi kajian dalam Ranperda. Kami semakim intens rapat antara Bapemperda dan tim ahli," ungkap Tumiwa sembari berharap dengan adanya Ranperda dan nantinya menjadi Perda bisa berguna bagi daerah ini.

"Ini adalah Perda inisiatif DPRD Sulut dan kami optimis bisa segera selesai," katanya.

Hal serupa juga dikatakan anggota Bapemperda lainnya Amir Liputo, yang mengatakan, yang jelas perlindungan fakir miskin dan anak terlantar harus selesai.

"Itu hadiah terbesar di akhir periode kami DPRD Sulut. Ranperda ini akan menopang program OD-SK. Kalau itu bisa secepatnya, maka seluruh orang miskin akan dipeligara daerah," tuturnya. (RaKa)


Demikianlah Artikel Guna Mensupport Program ODSK, Ranperda Fakir Miskin dan Anak Terlantar Digenjot

Sekianlah artikel Guna Mensupport Program ODSK, Ranperda Fakir Miskin dan Anak Terlantar Digenjot kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Guna Mensupport Program ODSK, Ranperda Fakir Miskin dan Anak Terlantar Digenjot dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/08/guna-mensupport-program-odsk-ranperda.html

Subscribe to receive free email updates: