Kodim 1310 Bitung Rehab Rumah Tidak Layak Huni

Kodim 1310 Bitung Rehab Rumah Tidak Layak Huni - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kodim 1310 Bitung Rehab Rumah Tidak Layak Huni, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kodim 1310 Bitung Rehab Rumah Tidak Layak Huni
link : Kodim 1310 Bitung Rehab Rumah Tidak Layak Huni

Baca juga


Kodim 1310 Bitung Rehab Rumah Tidak Layak Huni

BITUNG, Elnusanews - Komando Distrik Militer (Kodim) 1310/Bitung kembali melakukan pembangunan terhadap rumah tidak layak huni milik masyarakat tidak mampu.

Kali ini, Kodim 1310/Bitung menggandeng BRI Cabang Bitung untuk membangun satu unit rumah milik Muhamad Amran Pamolango (67) di Kelurahan Pateten III Lingkungan II RT X Kecamatan Aertembaga, Selasa (7/8/2018).

Komandan Kodim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat mengatakan, bahwa bantuan pembangunan rumah ini dalam rangka memperingati HUT RI Ke-73 Tahun dan mengurangi angka kemiskinan di wilayah Bitung.

“Kali ini kita bekerja sama dengan BRI Cabang Bitung untuk membantu masyarakat tidak mampu di Kecamatan Aertembaga,"kata Hidayat didampingi Menager Pemasaran BRI Cabang Bitung Budhy Prayoga.

Lebih lanjut dikatakan, pihaknya siap bekerja sama dengan semua pihak untuk membantu pemerintah dalam mengurangi angka kemiskinan di Kota Bitung.

"Mari bersatu kita bantu saudara kita yang masih membutuhkan bantuan kita, agar mereka dapat hidup dengan layak,"ajaknya. (Rego)


Demikianlah Artikel Kodim 1310 Bitung Rehab Rumah Tidak Layak Huni

Sekianlah artikel Kodim 1310 Bitung Rehab Rumah Tidak Layak Huni kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kodim 1310 Bitung Rehab Rumah Tidak Layak Huni dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/08/kodim-1310-bitung-rehab-rumah-tidak.html

Subscribe to receive free email updates: