Dinas Perhubungan Manado Lakukan Pemeriksaan Kelengkapan Keselamatan Kapal dan Perahu

Dinas Perhubungan Manado Lakukan Pemeriksaan Kelengkapan Keselamatan Kapal dan Perahu - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dinas Perhubungan Manado Lakukan Pemeriksaan Kelengkapan Keselamatan Kapal dan Perahu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dinas Perhubungan Manado Lakukan Pemeriksaan Kelengkapan Keselamatan Kapal dan Perahu
link : Dinas Perhubungan Manado Lakukan Pemeriksaan Kelengkapan Keselamatan Kapal dan Perahu

Baca juga


Dinas Perhubungan Manado Lakukan Pemeriksaan Kelengkapan Keselamatan Kapal dan Perahu

Manado, Elnusanews-Demi keselamatan  para penumpang khusunya transportasi laut antar pulau, Dinas Perhubungan Kota Manado bidang Laut terus melakukan pemeriksaan alat keselamatan perahu dan kapal yang akan keluar dari dermaga pelabuhan kota manado.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Manado M.Sofyan kepada Elnusanews lewat Whats'up Senin (6/8/2018).

"Sebelum Kapal/Perahu meninggalkan dermaga Kami melakukan pemeriksaan kelengkapan alat keselamatan kapal/perahu dan pemeriksaan manifest penumpang" ujar Sofyan.

Ia mengatakan, Semua ini sesuai dengan instruksi dari Menteri Perhubungan.

"Semua kapal dan perahu yang akan keluar dari dermaga agar memiliki kelengkapan keselamatan berlayar harus dipenuhi termasuk baju pelampung" kata Sofyan.

Dia menambahkan, Kegiatan ini juga kita koordinasikan dengan Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) tentang keselamatan berlayar.

"Apabila tidak memenuhi persyaratan, maka surat ijin berlayar sudah tentu tidak dikeluarkan oleh KSOP selaku instansi yang berwenang mengeluarkan surat ijin berlayar" beber Sofyan sebelumnya menjabat sebagai Camat Tikala.
(moris).


Demikianlah Artikel Dinas Perhubungan Manado Lakukan Pemeriksaan Kelengkapan Keselamatan Kapal dan Perahu

Sekianlah artikel Dinas Perhubungan Manado Lakukan Pemeriksaan Kelengkapan Keselamatan Kapal dan Perahu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dinas Perhubungan Manado Lakukan Pemeriksaan Kelengkapan Keselamatan Kapal dan Perahu dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/08/dinas-perhubungan-manado-lakukan.html

Subscribe to receive free email updates: