Jenny Tumbuan Lantik Verra Mandagi Sebagai Anggota DPRD Minahasa Selatan Yang Baru

Jenny Tumbuan Lantik Verra Mandagi Sebagai Anggota DPRD Minahasa Selatan Yang Baru - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jenny Tumbuan Lantik Verra Mandagi Sebagai Anggota DPRD Minahasa Selatan Yang Baru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jenny Tumbuan Lantik Verra Mandagi Sebagai Anggota DPRD Minahasa Selatan Yang Baru
link : Jenny Tumbuan Lantik Verra Mandagi Sebagai Anggota DPRD Minahasa Selatan Yang Baru

Baca juga


Jenny Tumbuan Lantik Verra Mandagi Sebagai Anggota DPRD Minahasa Selatan Yang Baru

MINSEL, Elnusanews- Vera Mandagi resmi dilantik dan diambil sumpah menjadi Anggota DPRD Minahasa Selatan yang baru, menggantikan ROSMERY LANGI dalam Pergantian Antar Waktu (PAW) pada sidang Paripurna Istimewa yang dipimpin Ketua Jenny Johana Tumbuan, SE.

PAW ini berdasarkan Keputusan Gubernur Sulut Olly Dondokambey No. 227 tahun 2018, yang ditetapkan di Manado tanggal 19 Juli tahun 2018.

PAW oleh Verra Mandagi ini untuk mengisi kekosongan anggota Fraksi Partai Gerindra di DPRD yang sebelumnya di pegang ROSMERY LANGI.

Pelantikan pengambilan sumpah janji yang berlangsung di kantor DPRD pada, Senin 6 Agustus 2018,  dihadiri langsung oleh Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE dan Wabup Franky Donny Wongkar, SH serta Sekdakab Drs. Danny Rindengan, MSi serta unsur Forkopimda, OPD dan para Camat.

(Rela)


Demikianlah Artikel Jenny Tumbuan Lantik Verra Mandagi Sebagai Anggota DPRD Minahasa Selatan Yang Baru

Sekianlah artikel Jenny Tumbuan Lantik Verra Mandagi Sebagai Anggota DPRD Minahasa Selatan Yang Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jenny Tumbuan Lantik Verra Mandagi Sebagai Anggota DPRD Minahasa Selatan Yang Baru dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/08/jenny-tumbuan-lantik-verra-mandagi.html

Subscribe to receive free email updates: