Mengantisipasi Virus Covid-19, Pemkab Minut Disemprot Disinfektan

Mengantisipasi Virus Covid-19, Pemkab Minut Disemprot Disinfektan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengantisipasi Virus Covid-19, Pemkab Minut Disemprot Disinfektan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengantisipasi Virus Covid-19, Pemkab Minut Disemprot Disinfektan
link : Mengantisipasi Virus Covid-19, Pemkab Minut Disemprot Disinfektan

Baca juga


Mengantisipasi Virus Covid-19, Pemkab Minut Disemprot Disinfektan

MINUT, Elnusanews-- Mengantisipasi menyebarnya virus Covid-19 Corona, Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Kamis (18/3/2020) melakukan penyemprotan disinfektan bekerjasama dengan dinas pertanian dan dinas kesehatan.

Selain penyemprotan disinfektan, pihak pemkab juga melakukan pemeriksaan suhu menggunakan alat pendeteksi suhu tubuh yang dilakukan kepala dinas Pertanian dan peternakan Minut Ir Wangke Karundeng . wangke bersama
Assisten 2 pemkab minut Drs Allan Mingkid menyisir sejumlah titik diperkantoran pemkab Minut bersama petugas.

Jurnalis biro Minut juga tak luput dari pemeriksaan. Meski diberlakukan Work From Home namun para pencari informasi tersebut tetap melakukan aktifitas guna liputan berita yang akurat dan terpercaya sambil menjaga jarak saat melakukan wawancara dengan Nara sumber.
”Penyemprotan disinfektan ini dilakukan di semua instansi dan fasilitas publik lainnya. Selesai aprl bersama di dinas kesehatan kami. Membentuk 5 tim untuk menyebar di sejumlah titik termasuk ke fasilitas layanan publik seperti dukcapil. Kami menjalankan upaya preventif agar wabah ini tidak akan masuk ke Minut. Cuci tangan serta pola hidup bersih sehat juga wajib dilakukan,bagi yang sakit batuk, flu harus pakai masker,” Ucap Mingkid.

Dari hasil pengukuran suhu tubuh atas indikasi penyebaran covid19 di kompleks perkantoran pemkab minut tersebut belum ditemui suhu tubuh di atas 37 derajat celcius atau dengan kata lain untuk saat ini pemkab minut bebas dari virus Corona. (Tommy)


Demikianlah Artikel Mengantisipasi Virus Covid-19, Pemkab Minut Disemprot Disinfektan

Sekianlah artikel Mengantisipasi Virus Covid-19, Pemkab Minut Disemprot Disinfektan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengantisipasi Virus Covid-19, Pemkab Minut Disemprot Disinfektan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/03/mengantisipasi-virus-covid-19-pemkab.html

Subscribe to receive free email updates: