MONONUTU : PAW dr Ivone Bentelu Tengah Berproses

MONONUTU : PAW dr Ivone Bentelu Tengah Berproses - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MONONUTU : PAW dr Ivone Bentelu Tengah Berproses, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MONONUTU : PAW dr Ivone Bentelu Tengah Berproses
link : MONONUTU : PAW dr Ivone Bentelu Tengah Berproses

Baca juga


MONONUTU : PAW dr Ivone Bentelu Tengah Berproses


DEPROV, Elnusanews - Sekertariat DPRD Sulut Bartholomeus Mononutu menegaskan, proses Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) dr. Ivone D Bentelu saat ini tengah beproses. 

Kepada wartawan Jumat, (20/07) pagi, Mononutu mengatakan pihaknya tengah memproses surat untuk dimasukkan ke KPU Provinsi untuk melakukan verifikasi terhadap nama yang diusulkan oleh Partai PDI Perjuangan yakni Audi Billy Wongkar. 

"Surat pengunduran diri telah diajukan oleh Partai pengusung dan sudah berproses sesuai mekanisme," jelas Mononutu.

Lanjut dikatakan Mononutu, jika sudah ada keputusan KPU provinsi, maka paling lambat minggu depan akan segera ditindak lanjuti dalam bentuk menyurat ke Kemendagri. 

" Jika sudah ada keputusan dari KPU, maka paling lambat minggu depan sudah akan di tindak lanjuti dalam bentuk menyurat ke kemendagri," jelasnya. 

Sementara itu, untuk mengisi kekosongan jabatan yang ditinggalkan oleh dr Ivone Bentelu dikatakan Mononutu, untuk Banggar sudah disi oleh Dicky Makagansa, sedangkan untuk Ketua Badan Kehormatan (BK) telah dipilih oleh anggota BK yakni Fanny Legoh. 

Diketahui, Audy Billy Wongkar yang memperoleh suara terbanyak ke Empat dibawah Ivone Bentelu untuk daerah pemilihan Sangihe, Sitaro dan Talaud. (RaKa) 



Demikianlah Artikel MONONUTU : PAW dr Ivone Bentelu Tengah Berproses

Sekianlah artikel MONONUTU : PAW dr Ivone Bentelu Tengah Berproses kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MONONUTU : PAW dr Ivone Bentelu Tengah Berproses dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/07/mononutu-paw-dr-ivone-bentelu-tengah.html

Subscribe to receive free email updates: