Akhirnya Joseph Dengah Berlabuh ke Beringin

Akhirnya Joseph Dengah Berlabuh ke Beringin - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Akhirnya Joseph Dengah Berlabuh ke Beringin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Akhirnya Joseph Dengah Berlabuh ke Beringin
link : Akhirnya Joseph Dengah Berlabuh ke Beringin

Baca juga


Akhirnya Joseph Dengah Berlabuh ke Beringin

MINUT, Elnusanews -- Kabar mengejutkan dari dunia politik di Kabupaten Minahasa Utara (Minut). Politisi kawakan Joseph Dengah akhirnya memutuskan sikap politiknya dengan maju sebagai calon anggota legislatif menggunakan kendaraan Partai Golkar. Legislator yang sebelumnya menduduki kursi dua periode di DPRD dari Hanura itu menggemparkan konstalasi politik di tanah Tonsea.

Dengah saat diwawancarai wartawan mengatakan, keputusan langkah politik yang diambil dirinya adalah yang terbaik dan yang paling masuk akal. Kata dia, kenapa Partai Golkar yang dipilihnya untuk melabuhkan diri dalam pencalonan di Pileg 2019 mendatang, menurutnya Partai berlambang beringin sangat chemesty dengan gaya politiknya. Ditambahnya, selama ini komunikasi dengan elit Golkar cukup baik.

"Tentu kepindahan saya ini ada alasannya. Ketidaknyamanan di dalam Partai yang menjadi keputusan saya untuk pindah ke Golkar. Tekanan yang dilakukan teman-teman di internal menjadikan pilihan ini diambil. Tapi sudahlah tidak etis diceritakan semuanya apa yang dirasakan akhir-akhir ini persoalan dinamika di dalam partai,"ungkap Ketua Badan Kehormatan (BK) itu, usai mendaftar di KPU.

Lanjutnya, dirinya berterima kasih kepada Partai Golkar yang telah memberikan kesempatan untuk bergabung bersama-sama memperjuangkan cita-cita kerakyatan yang selama ini dilakukan Golkar."Komunikasi yang terjalin sejak lama akhirnya berbuah manis. Dibukanya pintu terhadap saya oleh Partai Golkar semoga bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat Minut ke depan,"tandas politisi senior itu. (Tommy)


Demikianlah Artikel Akhirnya Joseph Dengah Berlabuh ke Beringin

Sekianlah artikel Akhirnya Joseph Dengah Berlabuh ke Beringin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Akhirnya Joseph Dengah Berlabuh ke Beringin dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/07/akhirnya-joseph-dengah-berlabuh-ke.html

Subscribe to receive free email updates: