OD-SK Imbau Pelaku Usaha Segera Bayar THR Sesuai Ketentuan

OD-SK Imbau Pelaku Usaha Segera Bayar THR Sesuai Ketentuan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul OD-SK Imbau Pelaku Usaha Segera Bayar THR Sesuai Ketentuan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : OD-SK Imbau Pelaku Usaha Segera Bayar THR Sesuai Ketentuan
link : OD-SK Imbau Pelaku Usaha Segera Bayar THR Sesuai Ketentuan

Baca juga


OD-SK Imbau Pelaku Usaha Segera Bayar THR Sesuai Ketentuan

Wagub Sulut Ketika Di Wawancara Awak Media, Rabu (13/12/2017).
SULUT,Elnusanews - Dalam rangka menyambut natal dan tahun baru pemerintah provinsi sulawesi utara mengimbau kepada para pelaku usaha yang ada di Sulawesi Utara
untuk segera melaksanakan pembayaran THR bagi para karyawannya secepatnya mungkin dan sesuai dengan ketentuan.

Pernyataan ini ditegaskan langsung oleh Gubernur Olly Dondokambey, melalui Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw kepada awak media, Rabu (13/12/2017) siang tadi di kantor Gubernur Sulut.

"Kepada pelaku usaha yang ada di daerah bumi nyiur melambai sulawesi utara untuk segera melaksanakan pembayaran THR kepada pekerja, karyawan sesuai ketentuan yang ada. Harapan kita semua pelaku dunia usaha untuk melaksanakan pembayaran THR dan tidak ada salahnya. Dan saya yakin pasti pekerja, karyawan yang ada di Sulut ini adalah orang yang punya empedu, pasti nanti dibarengi dengan kinerja. Saya selalu sampaikan-sampaikan bahwa kita ini suatu daerah yang UMP-nya ketiga terbesar di Indonesia," ungkapnya.

"Untuk itu, mari imbangi UMP yang tinggi ini dengan output dan outcome, serta disiplin kinerja. Pak Gubernur saja mendapatkan penghargaan dari Menteri Tenaga Kerja karena masalah ini, antara lain karena kita menjalankan perintah UU tiap tahun kita menaikkan UMP, tapi saya juga mengingatkan kepada seluruh pekerja-pekerja kita, apapun dilapangan pekerjaan apapun, upah minimum THR ini diimbangi dengan disiplin dan profesional dalam bekerja, jangan hanya menuntut hak tapi kewajibannya tidak. Untuk itu atas nama pak Gubernur Sulut Olly Dondokambey, saya menghimbau supaya THR bagi pekerja kita cepat direalisasikan," tandas Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw.

(ROKER)


Demikianlah Artikel OD-SK Imbau Pelaku Usaha Segera Bayar THR Sesuai Ketentuan

Sekianlah artikel OD-SK Imbau Pelaku Usaha Segera Bayar THR Sesuai Ketentuan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel OD-SK Imbau Pelaku Usaha Segera Bayar THR Sesuai Ketentuan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/12/od-sk-imbau-pelaku-usaha-segera-bayar.html

Subscribe to receive free email updates: