Messi Bertemu Lawan Terberat Di 16 Besar Liga Champions

Messi Bertemu Lawan Terberat Di 16 Besar Liga Champions - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Messi Bertemu Lawan Terberat Di 16 Besar Liga Champions, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Messi Bertemu Lawan Terberat Di 16 Besar Liga Champions
link : Messi Bertemu Lawan Terberat Di 16 Besar Liga Champions

Baca juga


Messi Bertemu Lawan Terberat Di 16 Besar Liga Champions


MAJALAH BOLA, Bintang Barcelona Lionel Messi akan menghadapi tantangan tersendiri di babak 16 besar Liga Champions. Messi bakal bertemu musuh terberatnya, yakni Chelsea.

Chelsea akan bertemu Barcelona di babak 16 besar Liga Champions. Pertemuan kedua tim ditentukan berdasarkan hasil undian di markas UEFA di Nyon, Swiss, Senin (11/12/2017).

Pertandingan Chelsea kontra Barcelona tentu saja banyak mendapat sorotan. Laga di musim 2008/09 mungkin jadi yang paling diingat publik.

Saat itu, laga yang berlangsung di Stamford Bridge pada leg kedua penuh dengan kontroversi. Wasit Tom Hening Ovrebo asal Norwegia jadi sasaran kemarahan para pemain Chelsea yang merasa diperlakukan tidak adil.

Namun, di musim ini laga yang mempertemukan dua tim penuh bintang ini, bakal lebih menarik dan penuh tantangan bagi Messi. Pasalnya, bintang Barcelona ini memiliki catatan kurang bagus saat menghadapi Chelsea.

Bagi Messi, mencetak gol melawan Chelsea adalah sesuatu yang belum pernah dia lakukan dalam delapan pertemuan dengan klub asal London.

Bintang asal Argentina ini telah mencatat 29 tembakan dalam berbagai pertemuan tersebut. Namun, Messi belum berhasi menjebol gawang Chelsea.

Tantangan Messi

Messi tidak diragukan lagi salah satu pemain terbaik dunia. Ia sudah mencetak 525 gol untuk Barcelona sejak debutnya di tahun 2004.

Pada saat itu ia telah memenangkan 29 trofi utama dengan raksasa Catalan, termasuk delapan gelar La Liga dan empat Liga Champions.

Penghormatan individu juga datang dengan meraih lima trofi Ballons d'Or dan empat penghargaan Sepatu Emas Eropa.

Jadwal Pertandingan

Jadwal pertemuan pertama pada babak 16 besar Liga Champions akan berlangsung pada 13-14 dan 20-21 Februari 2018.

Sementara itu, partai leg kedua akan berlangsung pada 6-7 dan 13-14 Maret 2018.

 AGEN SBOBET



Demikianlah Artikel Messi Bertemu Lawan Terberat Di 16 Besar Liga Champions

Sekianlah artikel Messi Bertemu Lawan Terberat Di 16 Besar Liga Champions kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Messi Bertemu Lawan Terberat Di 16 Besar Liga Champions dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/12/messi-bertemu-lawan-terberat-di-16.html

Subscribe to receive free email updates: