[Video] Rusia pamer teknologi baju perang antibom dan api

[Video] Rusia pamer teknologi baju perang antibom dan api - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Video] Rusia pamer teknologi baju perang antibom dan api, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Video] Rusia pamer teknologi baju perang antibom dan api
link : [Video] Rusia pamer teknologi baju perang antibom dan api

Baca juga


[Video] Rusia pamer teknologi baju perang antibom dan api

Baju perang rusia tahan bom. ©Russia Today

News Internasional, Produsen pembuat peralatan tempur Rusia memamerkan baju perang teranyar dengan memakai model seorang wanita yang berjalan di sebuah lokasi simulasi perang. Ketika berjalan dia melewati bom-bom yang meledak di bawah kakinya dan tubuhnya juga diselimuti api dan asap.

Pemeran pengganti profesional bernama Viktoria Kolesnikova sama sekali tidak terluka saat memakai pakaian perang itu. Dia berjalan dengan percaya diri sampai panggilan selesai diumumkan, dan dia melepas helm di kepalanya.

Kolesnikova merasa sangat bangga dan tidak percaya dengan apa yang dia alami.

"Berjalan di tengah kobaran api rasanya sangat menakjubkan. Ini sungguh indah dan pokoknya, 'wow,'"kata dia.

Sergey Kitov, kepala tim pengembang di TsNIITochMash, mengatakan, ini adalah sebuah demonstrasi dari teknologi canggih yang dikembangkan perusahaannya. Baju perang itu dirancang dari kain aramid yang canggih, digunakan untuk menahan ancaman dan serangan api.

Kitov menuturkan rancangan pakaian tempur ini sebetulnya sudah cukup baik dalam menahan peluru dan pecahan timah panas tapi mereka masih terus mengembangkan kemampuannya, seperti dilansir dari Russia Today, Selasa (31/10).

Perusahaan tersebut berharap dapat memiliki produk akhir pada tahun 2020 untuk mengajukan penawaran kontrak militer sebagai bagian dari program Ratnik.

Kitov mengatakan kepada wartawan tidak perlu banyak upaya untuk membujuk agar Viktoria menjalani demonstrasi itu.

"Kalian tahu. Gadis-gadis kami adalah pejuang dan sangat ingin menghadapi bahaya, "katanya.

Berikut video saat demonstrasi baju perang itu :


 AGEN SBOBET



Demikianlah Artikel [Video] Rusia pamer teknologi baju perang antibom dan api

Sekianlah artikel [Video] Rusia pamer teknologi baju perang antibom dan api kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Video] Rusia pamer teknologi baju perang antibom dan api dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/11/video-rusia-pamer-teknologi-baju-perang.html

Subscribe to receive free email updates: